Ante Rebic Senang Kesabarannya di Milan Berbuah Manis

Ante Rebic Senang Kesabarannya di Milan Berbuah Manis

Ante Rebic Senang Kesabarannya di Milan Berbuah Manis
Ante Rebic Senang Kesabarannya di Milan Berbuah ManisDaftar Agen Casino Online Terpercaya 
Ante Rebic memberi tanggapan tentang perjalanan profesinya bersama-sama AC Milan pada musim 2019-2020. Rebic akui mengucapkan syukur karena kesabarannya bersama-sama Milan dapat berbuah manis pada sekarang.

Seperti diketahui, Rebic sendiri sah dibawa Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Manajemen Rossoneri –julukan Milan– mengambilnya dari Eintracht Frankfurt dengan posisi utang semasa satu musim penuh.
Kedatangan Rebic juga diinginkan dapat menambakan ketajaman baris serang Milan pada musim ini. Tetapi striker berpaspor Kroasia itu malah tampil kurang menjanjikan pada bulan-bulan pertama profesinya di Stadio San Siro.

Perform Rebic baru mulai menjanjikan saat Milan bertukar nakhoda dari Marco Giampaolo ke Stefano Pioli. Di bawah bimbingan Pioli, Rebic dapat memperlihatkan ketajaman yang cukup menjanjikan. Rebic mengaku perbaikan performnya itu buah dari kesabarannya menunggu peluang bermain di team penting Milan.

“Saya pada akhirnya mempunyai peluang untuk mainkan pertandingan-pertandingan beruntun serta dapat memperlihatkan apa yang dapat saya kerjakan. Saya manfaatkan peristiwa itu, ” sebut Rebic, seperti disalin dari La Gazzetta dello Sport, Jumat (8/5/2020).

“Saya menginginkan bentuk perform ini, sebab saya bermain tiga musim paling akhir ringkas tanpa ada masalah serta melakukan dengan benar-benar baik. Saya cuma menanti peluang saya untuk menunjukkan diri di Milan serta bracesaya menantang Udinese ialah kesempatan besar yang saya perlukan, ” tutupnya.