Final Coppa Italia 2019-2020 Mungkin Digelar 17 Juni

Final Coppa Italia 2019-2020 Mungkin Digelar 17 Juni

Final Coppa Italia 2019-2020 Mungkin Digelar 17 JuniFinal Coppa Italia 2019-2020 Mungkin Digelar 17 Juni

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Sepakbola di Italia menjumpai titik jelas untuk mengawali lagi pertandingan musim 2019-2020. Menteri Olahraga, Vincenzo Spadafora, mengatakan Liga Italia dapat digelontorkan kembali lagi 20 Juni akan datang. Disamping itu, Spadafora mengatakan Coppa Italia yang telah capai set semi-final, bisa diadakan lagi mulai 13 Juni.

Spadafora mengharap Coppa Italia bisa usai sebelum liga berguling pada 20 Juni akan datang. Coppa Italia hanya tersisa tiga laga lagi, yaitu dua pertandingan leg II serta partai pucuk. Akhirnya, semakin logis untuk dirampungkan terlebih dulu.

Semifinalis Coppa Italia, yaitu Juventus, AC Milan, Inter Milan, serta Napoli telah jalani leg I sebelum pertandingan dibatalkan. Juventus bermain seri 1-1 menantang Milan di San Siro. Disamping itu, Inter menyerah 0-1 dari Napoli di Giuseppe Meazza.
Leg II diprediksikan berjalan pada 13-14 Juni akan datang. Lalu, partai pucuk gagasannya akan diadakan di Stadio Olimpico, Roma, pada 17 Juni. Keinginan Spadafora ialah Coppa Italia jadi signal kebangkitan buat warga Negeri Pizza.

“Saya mengharap jika dari 13 sampai 20 Juni mereka bisa mengakhiri Coppa Italia, karenanya bisa menjadi signal buat semua bangsa,” kata Spadafora, menyadur dari Football Italia, Jumat (29/5/2020).

Pemerintah Italia meluluskan FIGC (Asosiasi Sepakbola Italia) mengawali lagi pertandingan, sebab dua unsur. Unsur Pertama ialah situasi di Italia mulai aman, sesudah waktu lalu cukup mencemaskan sebab epidemi Virus Corona (COVID-19). Unsur Ke-2 adalah FIGC mempunyai prosedur kesehatan jelas, yang sudah disepakati pemerintah Italia serta CTS (Komisi Tehnis Pengetahuan Pengetahuan).

Disamping itu, Disamping itu, FIGC punyai dua gagasan cadangan bila berlangsung penundaan kembali lagi. Kematangan persiapan FIGC untuk mengawali lagi pertandingan, menghasilkan izin dari pemerintah Italia