Harapan Buruk Lyon terhadap Juventus

Harapan Buruk Lyon terhadap Juventus

Harapan Buruk Lyon terhadap Juventus

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Olympique Lyonnais mengharap Juventus tidak berhasil memenangkan Scudetto. Setelah itu Lyon ingin meningkatkan kesengsaraan Juve di Liga Champions.

Juve masih bercokol di pucuk klassemen Serie A dengan 63 point. Team garapan Maurizio Sarri itu hanya menang satu angka dari Lazio di tempat ke-2.

Serie A sekarang ini belum tahu kapan persisnya akan berguling lagi. Bila kembali lagi dilanjut, Lyon ingin Juve tidak berhasil mendapatkan Scudetto sebelum meneruskan perjalanan di putaran kedua 16 besar Liga Champions.

Juve menerima kekalahan 0-1 pada tatap muka pertama di tempat Lyon. Berarti, Bianconeri harus tutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 supaya mendapatkan ticket ke perempatfinal.

“Saya mengharap jika Lazio bawa pulang Scudetto, selanjutnya Juve harus mainkan perdelapanfinal sesudah kehilangan gelar. Akan ada kericuhan besar di team serta kami akan memberi pukulan paling akhir,” kata pelatih kesehatan Lyon, Paolo Rongoni, pada Radio Incontro Olympia.

Lyon sekarang ini telah tidak ada laga domestik lagi sesudah semua pertandingan di Prancis dibubarkan karena epidemi virus corona. Mereka sedang menanti agenda berkaitan bergulirnya Liga Champions.

Keadaan itu akan membuat Juve lebih buat dalam soal kesehatan, tetapi Lyon mengharap mental Sang Nyonya Tua hancur bila tiba ke Liga Champions dengan ketidakberhasilan di Serie A.

“Salah satu hal yang bisa memberikan faedah buat kami ialah jika segala hal tidak berjalan dengan baik buat Juve. Itu akan membuat gelombang keruntuhan di internal (Juve),” tegasnya.