Inter Milan Pastikan Ashley Young Bertahan Semusim Lagi

Inter Milan Pastikan Ashley Young Bertahan Semusim Lagi

Inter Milan Pastikan Ashley Young Bertahan Semusim Lagi

Inter Milan Pastikan Ashley Young Bertahan Semusim Lagi

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio pastikan Ashley Young tetap bertahan sampai akhir musim 2020-2021. Hal tersebut karena Inter telah aktifkan pilihan ekstensi satu musim yang mereka menyepakati waktu Young dihadirkan dari Manchester United pada musim dingin 2020 tempo hari.

Sama seperti yang diketahui, Young sebetulnya cuma mempunyai kontrak dengan durasa benar-benar pendek saat datang di Inter pada Januari 2020. Dia cuma dikontrak 1/2 musim saja alias usai di pengujung 2019-2020.

Namun, sebab Young tampil cukup menjanjikan di lima laga Liga Italia 2019-2020 dengan sukses cetak semasing 1 gol serta assist, karena itu nampaknya Inter tertarik untuk selalu sama-sama bekerja bersama lagi. Pengalaman Young yang sangat banyak dari waktu bela Man United di rasa akan menolong Inter untuk melalui perjalanan di tersisa laga musim ini serta pasti tahun kedepan.
Semua fakta itu yang selanjutnya membuat Inter aktifkan pilihan ekstensi kontrak satu musim lagi. Ausilio serta menjelaskan faksinya telah bicara dengan Young tentang hal itu serta fullback kiri asal Inggris itu juga sepakat untuk bertahan satu musim lagi di Inter

Kami sudah memakai (aktifkan) pilihan berkaitan (kontrak) Young. Itu telah betul-betul kami kerjakan,” papar Ausilio, memgutip dari Sportskeeda, Sabtu (30/5/2020).

Ada Young membuat Inter tidak perlu lagi cari pemain baru untuk isi tempat itu di bursa transfer musim panas 2020. Mengirit ongkos pembelian pemain sekarang ini sedang dilaksanakan klub-klub selesai alami guncangan keuangan karena epidemi virus corona.