Inter Milan Wajib Pertahankan Lautaro Martinez jika Ingin Juara

Inter Milan Wajib Pertahankan Lautaro Martinez jika Ingin Juara

Inter Milan Wajib Pertahankan Lautaro Martinez jika Ingin Juara

Inter Milan Wajib Pertahankan Lautaro Martinez jika Ingin Juara

kumpulan  agen togel online terpercaya – Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, marak diberitakan akan dibawa Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020. Bekas punggawa Inter, Francesco Colonnese juga menyebutkan bisa menjadi satu kekeliruan bila Nerazzurri melepas Lautaro.

Colonnese pasalnya lihat duet Lautaro dengan Romelu Lukaku di baris serang Inter untuk suatu hal yang prima. Menurut dia, gabungan mereka dalam pola 3-5-2 racikan Antonio Conte dapat membuat Inter berkompetisi merebutkan titel juara.
Pernah tersebar info jika Lautaro akan diganti dengan striker Barcelona, Antoine Griezmann. Colonnese juga jadi salah satunya orang yang melawan inspirasi itu. Sebab menurut dia, Griezmann tidak akan pas bermain di bawah bimbingan Conte.

“Anda harus memperhitungkan jika Lukaku memerlukan striker seperti Lautaro di sebelahnya. Di waktu saya, terdapat beberapa karakter semacam itu, saat ini sedikit. Bila Inter ingin membuat team yang hebat, mereka harus menjaga Martinez, ” papar Colonnese, menyadur dari Sempre Inter, Rabu (6/5/2020).

Jelas ada klausul penting, serta kemungkinan dalam hadapi penawaran khusus kemungkinan susah untuk mempertahankannya. Tetapi saya sebutkan Inter akan melakukan dengan bagus untuk mengawasinya. Griezmann membuat ketidaksamaan di Spanyol, tapi Italia ialah suatu hal lainnya. Saya senang ia, tetapi ia bukan second penyerang sama yang diharapkan Conte, ” lanjut Colonnese.

Waktu kontrak Lautaro di Inter sebenarnya akan berlaku sampai 30 Juni 2023. Itu kenapa Inter tidak mempunyai urgensi untuk melepas Lautaro. Kalaulah Barca bersikukuh ingin menebusnya, karena itu mereka harus aktifkan klausul pelepasan Lautaro yang sejumlah 100 juta euro.