Mantan Penyerang Juventus, Alessandro Matri Umumkan Pensiun

Mantan Penyerang Juventus, Alessandro Matri Umumkan Pensiun

Mantan Penyerang Juventus, Alessandro Matri Umumkan PensiunMantan Penyerang Juventus, Alessandro Matri Umumkan Pensiun

kumpulan  agen togel online terpercaya – Bekas striker jagoan Juventus dari 2011-2013 serta 2015, Alessandro Matri, memberitahukan pensiun untuk pemain sepak bola pada Rabu 6 Mei 2020. Ketetapan itu diambil sesudah Matri tidak lagi mempunyai hasrat bermain sepakbola.

Matri mengawali petualangannya di sepakbola profesional dengan bela team yang sekarang mentas di Divisi IV Liga Italia, Prato. Waktu itu, Matri digaet Prato dari team U-19 AC Milan, club waktu remaja Matri.

Sesudah bela Prato, Matri cuma bela team-team kecil seperti Lumezzane serta Rimini. Pada akhirnya pada musim panas 2007, Matri mendapatkan peluang bela Cagliari. Dari sini lah profesi sepakbola Matri terangkat.

Semasa 3, 5 tahun bela Cagliari (Juli 2007 sampai Januari 2011), Matri mengumpulkan 38 gol dari 129 laga di semua pertandingan. Perolehan itu cukup buat Matri untuk menarik hati manajemen Juventus. Pada musim dingin 2011, Matri mengenakan seragam Juventus.

Bersama-sama Juventus lah, Matri berpeluang mencicip beberapa piala. Keseluruhan semasa menguatkan Juventus, Matri mengumpulkan 31 gol dari 92 laga serta menolong sang Nyonya Tua memenangi enam piala serta tiga salah satunya adalah gelar Liga Italia.

Sesudah betul-betul pergi dari Juventus pada 2015, Matri bela beberapa team seperti Lazio, AC Milan, Sassuolo serta Brescia. Namun, tidak ada prestasi yang dicatat Matri bersama-sama tim-tim di atas.

“Saya bisa menjelaskan jika mimpi saya jadi fakta. Saat saya mengawali profesi untuk pemain sepak bola, saya belum pernah berpikir untuk jadi semacam ini, yang mana saya dapat memenangi tiga gelar Liga Italia, ” kata Matri mencuplik dari Sportskeeda, Kamis (7/5/2020).

“Dalam beberapa waktu paling akhir saya kehilangan motivasi serta tidak berasa enak waktu ada di lapangan. Jujur, nanti saya akan rindukan hidup saya untuk pemain sepak bola, ” tutup Matri.