Presiden AC Milan Sebut Beberapa Pemainnya Positif Covid-19

Presiden AC Milan Sebut Beberapa Pemainnya Positif Covid-19

Presiden AC Milan Sebut Beberapa Pemainnya Positif Covid-19Presiden AC Milan Sebut Beberapa Pemainnya Positif Covid-19

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, melemparkan pengakuan mengagetkan. Menurut dia, ada banyak anggota club yang positif terkena virus Corona Covid-19. Walau sebenarnya, selama ini cuma Daniel serta Paolo Maldini saja yang dipastikan positif.

Ayah serta anak itu dipastikan positif Covid-19 pada Maret 2020. Daniel serta Paolo sekarang telah sembuh dari virus membahayakan itu. Tetapi, beberapa pemain lain disebut positif terkena Covid-19, tapi club belum pernah mengumumkannya.
Tim-tim Liga Italia 2019-2020 memang tetap rahasiakan jati diri pemain yang dipastikan positif Covid-19. Tetapi, mereka umumnya memberitahukan seberapa banyak yang positif. AC Milan sendiri sejauh ini mengatakan cuma ganda Maldini saja yang terkena.
Pengakuan Paolo Scaroni jelas saja mengagetkan. Walau demikian, si presiden pastikan sarana latihan di Milanello masih berperan normal. Dia menjelaskan, warga harus mulai melatih hidup berdampingan dengan virus Corona Covid-19.

“Kami mempunyai beberapa pemain yang terkena virus Corona, tapi sedang dalam waktu pemulihan. Sesaat ganda Maldini saat ini telah baik-baik saja. Milanello masih terbuka serta kami telah mengawali latihan lagi dengan jaga jarak, ” tutur Paolo Scaroni, diambil dari Football Italia, Sabtu (9/5/2020).

“Kita harus terlatih hidup berdampingan dengan virus serta itu berlaku untuk sepakbola. Benar-benar susah untuk diam diri saja sampai rasio infeksi betul-betul 0. Kita harus mengambil formula yang diaplikasikan Jerman, pemain yang sakit diisolasi, sesaat lainnya terus berlatih, ” tandas pria berkebangsaan Italia itu.