Real Madrid Frustrasi Tak Ada yang Mau Beli Gareth Bale

Real Madrid Frustrasi Tak Ada yang Mau Beli Gareth Bale

Real Madrid Frustrasi Tak Ada yang Mau Beli Gareth Bale

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Manajemen Real Madrid frustrasi tidak ada club yang segera ingin beli si pemain, Gareth Bale. Walau sebenarnya, manajemen Madrid memerlukan dana fresh buat menyamakan neraca keuangan club ditengah-tengah epidemi virus corona.

Sebatas diketahui, Bale bukan prioritas saat Madrid diatasi Zinedine Zidane. The Welsh Wizard –julukan Bale– memang bertindak untuk personil jagoan waktu Madrid dibalut Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, Julen Lopetegui serta Santiago Solari, tetapi tidak saat bangku pelatih Madrid kembali lagi digenggam Zidane per Maret 2019.

Musim ini saja, Bale baru tampil di 14 laga Liga Spanyol serta tiga salah satunya ditempuh dari kursi cadangan. Karenanya, dibanding semakin banyak menghiasi kursi cadangan, Zidane menggerakkan manajemen Madrid untuk melepas pemain sayap berpaspor Wales itu.

Namun, sampai sekarang belumlah ada penawaran sah dari club mana juga untuk pemain sayap 30 tahun itu. Walau sebenarnya menurut situs transfermarkt, harga Bale tidak begitu mahal untuk pemain dengan nama besar kelihatannya, yaitu 32 juta euro (Rp520,5 miliar).

Sebetulnya Newcastle United pernah disampaikan siap dekati Bale bila mereka jadi diambil Dana Investasi Publik Arab Saudi. Tetapi, sampai sekarang belumlah ada penawaran sah untuk bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

Bale sdidatangkan Madrid dari Tottenham pada musim panas 2013 seharga 100 juta euro (Rp1,62 triliun). Saat itu, nominal itu tempatkan Bale untuk pemain paling mahal di dunia, sebelum pada akhirnya dipecahkan Paul Pogba (Manchester United) pada 2016.

Semasa kira-kira tujuh musim bela Madrid, Bale sudah turun dalam 249 laga dengan koleksi 105 gol serta 67 assist. Dalam periode waktu itu, Bale memberi 12 piala buat publik Santiago Bernabeu.