Sampdoria Ungkap 4 Kasus Baru Positif Covid-19, 1 Sempat Sembuh

Sampdoria Ungkap 4 Kasus Baru Positif Covid-19, 1 Sempat Sembuh

Sampdoria Ungkap 4 Kasus Baru Positif Covid-19, 1 Sempat SembuhSampdoria Ungkap 4 Kasus Baru Positif Covid-19, 1 Sempat Sembuh

 kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Masalah positif virus Corona Covid-19 kembali lagi tersingkap di Liga Italia 2019-2020. Sampdoria mendapatkan empat masalah baru positif Covid-19. Hal itu tersingkap sesudah seluruh personil club jalani tes kesehatan pada minggu ini.

Sebatas info, tim-tim Liga Italia 2019-2020 mengadakan tes kesehatan pertama untuk persiapan kembali lagi berlatih minggu ini, termasuk juga Sampdoria. Tes diadakan sesuai agenda yang dipastikan club bersama-sama pemerintah ditempat.

Il Samp diketahui jadi club dengan jumlah pemain positif Covid-19 paling banyak di Italia, yaitu enam orang. Waktu lalu, club memberitahukan semua pemainnya telah sembuh dari Covid-19. Tetapi, tes swab yang dilaksanakan kemarin ungkap bukti sebaliknya.
“Sampdoria memberitahukan, semasa tes yang dilaksanakan pada semua pemain, hasilnya memperlihatkan tiga masalah baru positif Covid-19 serta seseorang pemain kembali lagi dipastikan positif. Mereka memperlihatkan tanda-tanda Covid-19 diharuskan jalani karantina serta akan diawasi oleh club sesuai dengan prosedur, ” bunyi pengakuan sah Sampdoria, disitat dari Football Italia, Jumat (8/5/2020).

Sama dengan awalnya, faksi club rahasiakan nama pemain yang positif terkena virus Corona Covid-19. Hasil tes itu pasti jadi kemerosotan tertentu saat Sampdoria tengah siap-siap mengadakan session latihan individu untuk beberapa pemain.

Awalnya, Fiorentina memberitahukan penemuan enam masalah baru Covid-19. Sekitar tiga pemain serta tiga orang staf club dipastikan positif selesai jalani tes pada Rabu 6 Mei 2020. Ke enam orang itu diharuskan jalani isolasi mandiri, sesaat lainnya akan kembali lagi berlatih saat pagi waktu ditempat