Sang Kekasih Ungkap Rasa Bangga Miliki Seorang Luka Jovic

Sang Kekasih Ungkap Rasa Bangga Miliki Seorang Luka Jovic

 

Sang Kekasih Ungkap Rasa Bangga Miliki Seorang Luka Jovic

Sang Kekasih Ungkap Rasa Bangga Miliki Seorang Luka JovicDaftar Agen Casino Online Terpercaya – Kekasih Cedera Jovic, Sovia Milosevic, bagikan upload lewat sosial media yang mengutarakan kebanggaannya pada si pacar. Rasa bangga itu diupload dalam satu potongan video singkat di Instagram story waktu dia mendapatkan bunga dari Jovic.

Pada uploadnya, Sovia terlihat menunjukkan satu karangan bunga yang diberi Jovic padanya. Pada info yang dicatat, dia seperti memperlihatkan pada seseorang jika si kekasih ialah figur yang istimewa.

“Pacar saya lebih bagus dibanding punya kalian, ” catat info Sovia pada upload video singkat di Instagram.

Lewat upload itu, jelas Sovia mempunyai kebanggaan pada Jovic yang disebut pemain mengenakan seragam Real Madrid itu. Serta dalam unggahan-unggahan di Instagram, Milosevic tidak malu selalu untuk memperlihatkan kemesraan.

Jovic bersama-sama si kekasih memang habiskan waktu bersama-sama semasa periode lockdown karena epidemi virus Corona. Kedua-duanya pernah membuat aksi polemis saat terbang dari Spanyol ke Serbia pada awala epidemi.

Kecuali tidak diketahui Madrid, Jovic diberitakan pernah menyalahi prosedur kesehatan untuk keluar dari rumah sewaktu karantina. Walau sebenarnya di Serbia, dia diharuskan untuk selalu tinggal di dalam rumah semasa 28 hari sesudah lakukan perjalanan dari Spanyo