Ter Stegen Bicara Tentang Kelanjutan Liga Spanyol Musim Ini

Ter Stegen Bicara Tentang Kelanjutan Liga Spanyol Musim Ini

Ter Stegen Bicara Tentang Kelanjutan Liga Spanyol Musim IniTer Stegen Bicara Tentang Kelanjutan Liga Spanyol Musim Ini

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre ter Stegen, memberi komentarnya berkaitan ketetapan faksi pelaksana untuk meneruskan pertandingan Liga Spanyol musim ini. Ter Stegen mengharap langkah yang diambil tidak tidak pedulikan prosedur Kesehatan yang sudah diputuskan.

Selama ini Spanyol adalah salah satunya negara Eropa yang sangat menanggung derita karena gempuran virus corona. Karena itu, Ter Stegen faksi promotor ikuti perintah pemerintah bila betul-betul ingin diteruskan.

Ter Stegen serta punggawa Barcelona yang lain sudah kembali pada Joan Gamper Fase untuk kembali lagi memainkan session latihan bersama-sama . Semua pemain serta staf Blaugrana awalnya sudah ikuti tes corona pada awal minggu tempo hari.

Berdasar hasil tes, tim Barcelona dipastikan negative corona. Lionel Messi serta mitra juga telah kembali lagi berlatih di lapangan, walau harus jaga jarak serta harus berlatih individu.

“Kami pada akhirnya mulai kembali lagi tempuh latihan individu Jumat kemarin. Rasa-rasanya membahagiakan dapat kembali lagi kerja, kesemua orang ingin mengakhiri musim ini. Tetapi, tentunya kami harus ikuti perintah pemerintah. Kami akan lakukan apa saja untuk menghormati serta ikuti perintah pemerintah, ” tutur Ter Stegen, seperti dikutip dari situs Football Espana, Senin (11/5/2020)

Saya menanti peluang untuk bermain lagi. Saat mereka menyebut, saya akan berada di sana, walau mungkin perlu persiapan untuk kembali pada kesehatan laga, ” sambungnya.

“Anda tidak dapat memperbandingkan latihan individu yang kami kerjakan di dalam rumah dengan latihan detil di lapangan. Tetapi, berikan saya bola serta saya akan coba memberi yang paling baik! ” sambung bekas penjaga gawang Borussia Monchengladbach itu