Ultah saat Pandemi Covid-19, Ter Stegen: Saya Berharap Ada Teman dan Keluarga

Ultah saat Pandemi Covid-19, Ter Stegen: Saya Berharap Ada Teman dan Keluarga

Ultah saat Pandemi Covid-19, Ter Stegen: SayaBerharap Ada Teman dan KeluargaUltah saat Pandemi Covid-19, Ter Stegen: Saya Berharap Ada Teman dan Keluarga

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia– gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, barusan rayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 pada Kamis 30 April 2020. Tapi, ulang tahun kesempatan ini berasa tidak sama untuk Ter Stegen sebab harus dirayakan ditengah-tengah menyebarnya epidemi virus corona.

Situasi itu juga membuat Ter Stegen harus mengikhlaskan kemauannya rayakan hari ulang tahun bersama-sama rekan-rekan dan bagian keluarga yang lain. Karena, mereka sekarang tetap harus ada di dalam rumah untuk hentikan penebaran virus corona.
Walau demikian, Ter Stegen masih mengucapkan syukur dengan situasi yang dirasakannya sekarang. Karena, kiper asal Jerman itu masih dapat rayakan hari kegembiraannya itu bersama-sama sang istri, Daniela Jehle, serta putranya, Ben.

Berusia 28 tahun ini hari! Perayaan bahagia di dalam rumah, habiskan hari spesial ini bersama-sama Ben serta Dani. Saya mengharap rekan-rekan serta keluarga saya berada di sini , tapi saat-saat indah akan selekasnya tiba! ! Terima kasih banyak atas semua pesan Anda! ” catat Ter Stegen di account Instagram pribadinya, @mterstegen1.

Sekarang, Ter Stegen hanya dapat habiskan saatnya di dalam rumah bersama-sama keluarga. Karena, menyebarnya epidemi virus corona membuat pemerintah di sejumlah negara mengaplikasikan ketentuan lockdown atau karantina daerah.

Hal itu tentunya dilaksanakan untuk memutuskan mata rantai penebaran virus corona. Karena virus Covid-19, beberapa kompetisi sepakbola elite Eropa sendiri diketahui harus dibatalkan sesaat. Akhirnya, Ter Stegen harus tidak pedulikan sesaat kesibukan yang teratur dilaluinya bersama-sama Barcelona.