Vazquez Merasa Istimewa Bisa Dilatih Zidane

Vazquez Merasa Istimewa Bisa Dilatih Zidane

Vazquez Merasa Istimewa Bisa Dilatih ZidaneVazquez Merasa Istimewa Bisa Dilatih Zidane

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez, berasa dianya memperoleh hak spesial sebab dapat dilatih oleh seorang Zinedine Zidane. Masalahnya Vazquez memandang Zidane untuk figur pemain sepak bola yang mengagumkan, karena sudah banyak memenangi piala berprestise.

Saat jadi pemain, Zidane sebenarnya sudah memenangi sebagian besar piala prestise, mulai dari Liga Champions, Piala Eropa, Piala Dunia, sampai Ballon d’Or. Oleh karena itu, Vazquez lihat Zidane untuk seorang contoh.

Disamping itu, kemampuan Zidane untuk seorang pelatih sudah dapat dibuktikan. Karena, dia dapat mengantar Madrid jadi juara Liga Champions semasa tiga musim berturut-turut. Menurut Vazquez, itu ialah perolehan yang akan susah diiringi oleh pelatih yang lain.
“Adalah hak spesial untuk belajar dari Zidane serta berlatih dengannya tiap hari. Kesemua orang tahu begitu ia ialah pemain sepakbola yang fenomenal serta untuk pelatih, catatannya bicara untuk dirinya. Ia mengajar kami serta banyak menolong kami tiap hari,” tutur Vazquez, seperti dikutip dari Managing Madrid, Jumat (29/5/2020).

Ia dekat sama kami serta perduli pada kami. Ia memberikan Anda banyak kebebasan untuk bermain serta ia ingin Anda bahagia dalam permainan Anda, serta jadilah diri Anda sendiri di atas lapangan. Itu benar-benar bernilai buat seorang pemain serta saya suka dapat belajar dengannya,” sambung Vazquez.

Sekarang ini, beberapa pemain Madrid tengah memusatkan diri dalam latihan. Masalahnya pertandingan Liga Spanyol 2019-2020 akan diawali kembali ke 11 Juni serta Madrid mempunyai misi besar untuk menyingkirkan Barcelona yang sekarang ini bercokol di tempat pucuk.