Zidane Inginkan Odriozola Bertahan di Real Madrid

Zidane Inginkan Odriozola Bertahan di Real Madrid

Zidane Inginkan Odriozola Bertahan di Real Madrid

Zidane Inginkan Odriozola Bertahan di Real Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – memberi pengakuan berkaitan waktu depannya bersama-sama Real Madrid. Bek asal Spanyol itu akui akan kembali pada Madrid waktu waktu pinjamannya di Bayern Munich usai pada Juni kelak.

Full-back 24 tahun itu akui sudah bicara tentang lanjutan profesinya di Madrid dengan pelatih Zinedine Zidane. Odriozola menjelaskan jika Zidane tidak mengizinkannya untuk pergi serta mengharap dianya masih bertahan di Santiago Bernabeu pada musim panas kelak.

“Saya mempunyai contact dengan pemain serta karyawan club serta dengan beberapa dokter. Saat bicara mengenai kepergian saya, saya lakukan beberapa pembicaraan dengannya serta ia (Zidane) memperlihatkan pada saya supportnya dengan cara pribadi saat Bayern tertarik. Zidane tidak mau saya tinggalkan Madrid, ” tutur Odriozola, merilis dari situs Sportskeeda, Kamis (7/5/2020).

“Benar-benar dihargai jika figur seperti ia semakin pikirkan saya dibanding dirinya. Ia ialah pelatih yang hebat serta orang yang hebat, ” sambungnya.

“Saya sudah bermain untuk Real Madrid, saya punya Madrid serta saya dipinjami ke Bayern. Antara mimpi saya untuk sukses di Madrid. Saya benar-benar senang punya mimpi. Saya sudah penuhi sebagian besar mimpi saya serta antara yang masih ada untuk sukses di Madrid, ” sambungnya.

Tetapi, bila kembali pada Madrid, Odriozola diperkirakan masih susah mendapatkan jam main reguler sebab kehadiran Daniel Carvajal. Disamping itu, info kembalinya Achraf Hakimi dari Borussia Dortmund dapat memberikan tambahan kompetisi Odriozola.