Akui Kehebatan Messi, De Jong: Semua Nasihatnya Sangat Berguna

Akui Kehebatan Messi, De Jong: Semua Nasihatnya Sangat Berguna

Akui Kehebatan Messi, De Jong: Semua Nasihatnya Sangat Bergunahttp://www.thestudiodelray.org/wpvAkui Kehebatan Messi, De Jong: Semua Nasihatnya Sangat Berguna

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesiav – Pemain tengah Barcelona, Frenkie De Jong, tidak menyangsikan kedahsyatan rekanan segrupnya, yaitu Lionel Messi. Untuknya, Messi ialah pemain paling baik di dunia yang kekuatannya sudah pasti tidak perlu disangsikan lagi.

Dengan kedahsyatan itu, De Jong juga akui tetap berupaya menuai faedah dari diri La Pulga –julukan Messi. Dia yang sering mendapatkan nasehat dari Messi juga mengaku jika semua saran yang diberi tetap benar-benar berguna untuk meningkatkan kekuatannya.

Kekuatan Messi dalam memproses sang kulit bulat sudah tidak perlu disangsikan lagi. Dia sudah menolong Barcelona merengkuh bermacam titel juara berprestise, dari mulai empat piala Liga Champions, 10 piala Liga Spanyol, tiga titel juara piala dunia club, serta masih banyak.

Prestasi Messi tidak cuma dicapai bersama-sama club. Dalam tataran individu, striker asal Argentina itu dapat mendapatkan banyak penghargaan. Dia serta sudah mengumpulkan keseluruhan enam piala Ballon dOr selama ini.
Dengan kondisi tersebut, De Jong pun senang bisa bermain di tim yang sama dengan Messi saat ini. Status tersebut telah disandang gelandang asal Belanda itu sejak 1 Juli 2019 setelah resmi direkrut dari Ajax Amsterdam.

“Leo Messi jelas pemain terbaik di dunia dan ketika dia memberi saya nasihat, itu selalu sangat berguna,” ujar De Jong, sebagaimana dikutip dari laman resmi Barcelona, Senin (8/6/2020).

Dengan situasi itu, De Jong juga suka dapat bermain di team yang sama juga dengan Messi sekarang ini. Posisi itu sudah disandang pemain tengah asal Belanda itu semenjak 1 Juli 2019 sesudah sah diambil dari Ajax Amsterdam.

“Leo Messi jelas pemain paling baik di dunia serta saat ia memberikan saya nasehat, itu tetap benar-benar bermanfaat,” tutur De Jong, seperti diambil dari situs sah Barcelona, Senin (8/6/2020).