Atalanta vs Lazio, Sang CEO Bangga Lihat Perjuangan La Dea

Atalanta vs Lazio, Sang CEO Bangga Lihat Perjuangan La Dea

Atalanta vs Lazio, Sang CEO Bangga Lihat Perjuangan La DeaAtalanta vs Lazio, Sang CEO Bangga Lihat Perjuangan La Dea

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – CEO Atalanta, Luca Percassi, memberi tanggapan masalah hasil positif yang didapatkan timnya waktu hadapi Lazio dalam kelanjutan Liga Italia musim 2019-2020. Percassi akui berkesan dengan sikap tidak mudah menyerah yang dipertunjukkan beberapa pemain Atalanta.

Seperti diketahui, Atalanta memang mengawali pertandingan kontra Lazio di Gewiss Fase, pada pagi hari barusan WIB, dengan perform kurang menjanjikan. Serta mereka harus ketinggalan 2 gol semakin dulu dari Lazio lewat lesakkan-lesakkan Marteen de Roon (5′) serta Sergej Milinkovic-Savic (11′).

Mujur, Atalanta dapat bangun di tersisa laga. Ya, La Dea –julukan Atalanta– sukses cetak 3 gol balasan ke gawang Lazio yang ada dari beberapa aksi Robin Gonsens (38′), Ruslan Malinovskiy (66′), serta Jose Palomino (80′). Atalanta juga menang 3-2 atas Lazio.

Selesai laga, Percassi juga memberi responnya. Percassi akui kaget dengan perform yang diperlihatkan Atalanta waktu menantang Lazio. Percassi berasa benar-benar suka lihat perjuangan beberapa pemain Atalanta di pertandingan itu.

Kami benar-benar suka serta team ini terus mengagetkan kita. Awal pertandingan yang susah ( di laga menantang Lazio), tetapi kami bangun serta memenanginya, kami tidak dapat semakin bahagia,” jelas Percassi, seperti disampaikan oleh Football Italia, Kamis (25/6/2020).

“Kami suka mengawali lagi sesudah lockdown dengan dua kemenangan, sebab tetap ada ketidaktetapan sesudah vakum lama, jadi untuk mempunyai perform hebat dalam tempo yang cepat menantang team-team kuat memperlihatkan berapa baik kami kerja,” selesainya.