Barcelona vs Leganes, Ansu Fati Ikuti Jejak Bojan Krkic

Barcelona vs Leganes, Ansu Fati Ikuti Jejak Bojan Krkic

Barcelona vs Leganes, Ansu Fati Ikuti Jejak Bojan Krkic

Barcelona vs Leganes, Ansu Fati Ikuti Jejak Bojan Krkic

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Ansu Fati cetak 1 gol waktu Barcelona menang 2-0 atas Leganes di minggu ke-29 La Liga Spanyol 2019-2020 yang dilaksanakan di Estadio Camp Nou, Rabu (17/6/2020) pagi hari WIB. Gol itu diciptakan Ansu Fati di menit 42, manfaatkan umpan Junior Firpo.

Rupanya, kesuksesan Ansu Fati di atas membuat ikuti jejak bekas pemain Barcelona, Bojan Krkic. Ansu Fati mencatat diri untuk pemain ke-2 termuda yang cetak 5 gol di La Liga Spanyol (terhitung di era 21), walau baru berumur 17 tahun.

Gol yang diciptakan Ansu Fati ke gawang Leganes adalah yang ke-5 musim ini di La Liga Spanyol. Waktu cetak gol di pertandingan pagi hari barusan, umur pemain turunan Guinea-Bissau itu ialah 17 tahun 229 hari.

Ansu Fati cuma kalah dari Bojan Krkic yang cetak 5 gol di umur 17 tahun 201 hari. Bojan cetak 5 gol di La Liga Spanyol 2007-2008. Waktu itu, pemain yang sekarang berumur 29 tahun itu cetak gol ke-5 waktu Barcelona bermain 2-2 kontra Almeria di minggu ke-28 La Liga Spanyol 2007-2008.

Walau demikian, Ansu Fati dianjurkan tidak senang dengan perolehan di atas. Karena, bila cepat senang, profesi Ansu Fati dapat mandek seperti Bojan. Bojan tidak berhasil cemerlang bersama-sama Barcelona, hingga dilepaskan Blaugrana pada musim panas 2011.

Mulai sejak itu, Bojan berpindah-pindah club dari mulai AS Roma, AC Milan, Ajax Amsterdam, Stoke City, FSV Mainz 05, Deportivo Alaves sampai sekarang cuma bela team Major League Soccer, Montreal impact. Karenanya, Ansu Fati perlu meningkatkan kekuatannya supaya mempunyai profesi yang abadi seperti Lionel