Barcelona vs Leganes, Blaugrana Fokus ke Pertandingan Bukan Madrid

Barcelona vs Leganes, Blaugrana Fokus ke Pertandingan Bukan Madrid

Barcelona vs Leganes, Blaugrana Fokus ke Pertandingan Bukan MadridBarcelona vs Leganes, Blaugrana Fokus ke Pertandingan Bukan Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Barcelona berkompetisi ketat dengan Real Madrid di La Liga Spanyol 2019-2020. Barcelona menempati pucuk klassemen sesaat dengan koleksi 61 point. Blaugrana –julukan Barcelona – unggul dua point dari Madrid di tempat ke-2.

Desakan tetap diberi Madrid pada Barcelona. Waktu Barcelona menaklukkan Real Mallorca 4-0, Madrid juga mencetak kemenangan mutlak 3-1 atas Eibar. Namun, Pelatih Barcelona, Quique Setien, masih tenang hadapi desakan Madrid.

Setien tahu terdapat beberapa hal yang tidak dapat dikendalikan Barcelona, diantaranya ialah Madrid. Semakin lebih baik bila Barcelona konsentrasi ke 10 laga sisa. Barcelona bisa menjadi juara, bila dapat mengantongi 30 point sisa di La Liga Spanyol.

“Terdapat beberapa hal yang tidak dapat Anda kontrol. Tempo hari tiga cm dapat membuat gol jadi benar atau tidak. Serta beberapa faktor ini tidak ada team yang dapat dikontrol,” kata Setien, menyadur dari Marca, Selasa (16/6/2020).

Satu hari kelak akan berlangsung untuk Anda serta hari lain pada musuh. Itu detil yang tidak dapat dikontrol siapa juga,” katanya.

Laga paling dekat yang akan ditempuh Barcelona, ialah pertandingan menantang Leganes. Laga itu akan berjalan di Stadion Camp Nou, Rabu 17 Juni 2020 pagi hari WIB. Barcelona dapat turun dengan kemampuan penuh, hanya karena Ousmane Dembele yang menanggung derita luka. Namun, Setien akan lakukan perputaran dalam laga itu, supaya beberapa pemainnya masih fit sampai akhir musim ini.