Bologna vs Juventus, Bianconeri Raih Poin Penuh di Markas Lawan

Bologna vs Juventus, Bianconeri Raih Poin Penuh di Markas Lawan

Bologna vs Juventus, Bianconeri Raih Poin Penuh di Markas Lawan

Bologna vs Juventus, Bianconeri Raih Poin Penuh di Markas Lawan

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Juventus mendapatkan hasil positif waktu bertamu ke tempat Bologna di minggu ke-27 Liga Italia 2019-2020, Selasa (23/6/2020) pagi hari WIB. Tim Maurizio Sarri menang memberikan keyakinan dengan score akhir 2-0 melalui tindakan Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala.

Jalannya Laga

Team tuan-rumah bermain cukup agresif diawalnya laga. Keadaan ini membuat Juventus membuat pertahanan rapat buat hindari gol kilat yang menjadi sasaran Bologna di pertandingan kesempatan ini.

Namun, Bologna yang berupaya untuk unggul terlebih dulu malah alami nasib sebaliknya. Juventus sukses menjebol gawang mereka melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-23.

Bianconeri -julukan Juventus- mendapatkan hadiah penalti selesai Matthijs De Ligt dilanggar Stefano Denswil di kotak terlarang. Ronaldo yang maju untuk pelaksana eksekusi sukses jalankan pekerjaannya secara baik.
Ketinggalan 1 gol membuat tuan-rumah bermain dengan tempo yang bertambah cepat. Namun, Juventus kembali lagi sukses menjebol gawang Bologna kawalan Cederas Skorupski. Kesempatan ini gol lahir dari kerja sama bagus Federico Bernadescho serta Paulo Dybala.

Selesai manfaatkan umpan backhill partnernya, Dybalal langsung melepas shooting terukur dengan kaki kirinya. Score 2-0 untuk keunggulan Juventus bertahan sampai turun minum.

Masuk set ke-2, Bologna kembali lagi mengaplikasikan tempo permainan cepat. Beberapa punggawa tuan-rumah langsung cari sela untuk bikin kesempatan. Tetapi, Rodrigo Bentacur serta kawan-kawan masih begitu susah untuk ditembus.

Sesaat Juventus nampak tidak demikian berupaya untuk mengatur permainan. Sarri kelihatannya mengintruksikan pada pemainnya untuk bikin tempo semakin lamban sekalian kadang-kadang manfaatkan serbuan balik.

Taktik ini termasuk cukuplah efisien. Seringkali kesempatan malah sukses didapat Juventus di set ke-2. Ronaldo serta sukses cetak gol kedua-duanya di pertandingan kesempatan ini. Sayang, gol itu selanjutnya dibatalkan karena si bintang terlebih dahulu ada di tempat offside.