De Jong Akui Level Liga Inggris Lebih Tinggi ketimbang Spanyol

De Jong Akui Level Liga Inggris Lebih Tinggi ketimbang Spanyol

De Jong Akui Level Liga Inggris Lebih Tinggi ketimbang SpanyolDe Jong Akui Level Liga Inggris Lebih Tinggi ketimbang Spanyol

 

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pemain tengah Barcelona, Frenkie de Jong, sebelumnya memandang Liga Spanyol untuk pertandingan sepakbola paling baik di dunia. Namun, sesudah hampr satu tahun masuk dengan Barca, De Jong juga mengetahui jika pertandingan Liga Spanyol rupanya tidak begitu sesuai dengan dengan yang dia pikirkan awalnya.

Sejauh ini, De Jong melihat tinggi Liga Spanyol sebab beberapa klub asal negara itu yang mendapatkan kemasyhuran di Pertandingan Eropa. Sebutlah saja Real Madrid serta Barca yang berjaya di Liga Champions, dan Sevilla serta Atletico Madrid yang sering memenangkan Liga Eropa.
Walau begitu, sesudah dia merasai sensasi tampil di Liga Spanyol dengan cara langsung, pemain tengah asal Belanda itu malah berasa jika pertandingan Liga Inggris masih lebih bagus. Menurut dia, Liga Inggris menyediakan kompetisi dengan intensif semakin tinggi.
“Saya dahulu memikir jika Liga Spanyol ialah liga sepakbola terkuat di dunia. Anda dapat lihat supremasi mereka di pertandingan Kejuaraan Eropa.Tim-tim Spanyol tetap alami perkembangan serta seringkali mendapatkan piala penting, Liga Champions serta Liga Eropa,” sebut De Jong, merilis dari Daily Mail, Sabtu (6/6/2020).

Tetapi Liga Inggris sudah memperoleh kekuasaan semasa tahun-tahun ini. Dalam soal ketrampilan murni, Liga Spantol lebih bagus. Tapi sebab intensitasnya yang tipis, pertandingan Liga Inggris ada pada level yang sedikit semakin tinggi,” tambahnya.

Pengakuan De Jong itu langsung membuat banyak faksi memikir jika dia menyesal sudah masuk dengan Barca. Namun, De Jong malah berasa suka sebab di Barca dia dapat makin meningkatkan dianya sesudah bertemu beberapa pemain teratas seperti Lionel Messi serta Luis Suarez