Demi Amankan Posisinya, Setien Janji Berikan Hasil yang Terbaik untuk Barcelona

Demi Amankan Posisinya, Setien Janji Berikan Hasil yang Terbaik untuk Barcelona

Demi Amankan Posisinya, Setien Janji Berikan Hasil yang Terbaik untuk BarcelonaDemi Amankan Posisinya, Setien Janji Berikan Hasil yang Terbaik untuk Barcelona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Quique Setien mempunyai kontrak sampai akhir Juni 2022 bersama-sama Barcelona. Kontrak yang lumayan lama tentu saja. Tetapi, rupanya hal itu tidak membuat tempat Setien di bangku kepelatihan Barcelona aman saja.

Karena Setien bisa disepak kapan juga, terutama bila ada perubahan presiden Barcelona pada 2021 akan datang. Jadi, tempat Setien dapat disebutkan belum aman walau mempunyai kontrak sampai 2022.

Setien sendiri akan keadaannya itu. Karenanya, salah satu langkah supaya dianya dapat membuat Barcelona percaya untuk selalu memakai jasanya dengan memberi hasil yang paling baik pada musim ini serta tahun setelah itu.
Pelatih dari Spanyol itu juga cukup percaya dapat bawa Barcelona ke gerbang keberhasilan. Karena dia telah diuntungkan sebab mempunyai team dengan berisaikan beberapa pemain hebat.

Dengan beberapa pemain hebat Barcelona sekarang ini, Setiep yakin dianya dapat menolong Lionel Messi serta teman-teman mendapatkan banyak gelar. Dengan kesuksesan tersebutlah Setien percaya dapat amankan tempatnya.

“Saya tiba dengan satu keuntungan sebab melatih team seperti Barcelona. Saya diberi satu tanggung jawab serta saya menerimanya. Saya juga harus terima beban yang dikasih ke saya (untuk bikin Barcelona sukses),” narasi Setien, diambil dari Marca, Rabu (10/6/2020).

“Apakah yang dapat saya kerjakan ialah jika saya akan memakai semua sumber daya (yang berada di Barcelona) dengan paling baik. Tiap pelatih dipandang berdasar hasil mereka. Itu yang dihargai oleh club serta beberapa fans,” tutup pelatih berumur 61 tahun itu.