Dybala Minta Kenaikan Gaji kepada Juventus

Dybala Minta Kenaikan Gaji kepada Juventus

Dybala Minta Kenaikan Gaji kepada JuventusDybala Minta Kenaikan Gaji kepada Juventus

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Juventus benar-benar ingin perpanjang kontrak salah satunya pemain jagoannya, Paulo Dybala. Kontrak Dybala sebenarnya masih sisa 2 tahun lagi, tapi Bianconeri –julukan Juventus– tidak ingin mengambil efek. Karena, banyak club yang inginkan layanan Dybala pada musim depan.

Dybala serta belum ini mengatakan minatnya, bermain bersama-sama Lionel Messi di Barcelona. Akhirnya, lumrah Juventus bergerak cepat untuk amankan layanan Dybala. Namun, kontrak baru bukan hanya terkait dengan ekstensi waktu bakti, tetapi peningkatan upah.

Merilis dari Sportsmole, Dybala diberitakan minta peningkatan upah sampai 12 juta euro (kira-kira Rp190 miliar) per minggu. Walau demikian, Juventus kelihatannya tidak keberatan dengan keinginan pemain berpaspor Argentina itu. Persetujuan di antara Dybala dengan Juventus diberitakan akan terwujud dalam tempo dekat.

Melihat pada makin tuturnya hari esok Dybala, Juventus dapat semakin konsentrasi memandang set penting musim 2019-2020. Juventus masih berusaha di tiga pertandingan tidak sama, yaitu Liga Italia, Coppa Italia, serta Liga Champions. Kesempatan Juventus memenangkan ke-3 pertandingan itu juga lumayan besar, khususnya di Coppa Italia.

Juventus telah capai final serta akan menantang Napoli di Stadio Olimpico, Roma, Kamis 18 Juni 2020 pagi hari WIB. Piala Coppa Italia menjadi sasaran paling dekat Juventus untuk diwujudkan, tapi menaklukkan Napoli bukan kasus gampang.

Tiap pemain Juventus, termasuk juga Dybala harus tampil optimal di final. Karena, Napoli ada dalam trend bagus bersama-sama si Pelatih, Gennaro Gattuso, dengan tidak terkalahkan dalam enam laga paling akhir. Bila tidak siaga serta tampil optimal, mimpi Juventus mendapatkan treble winners dapat buyar oleh Napoli.