Eks Pemain Minta Madrid Tidak Lepas Ramos

Eks Pemain Minta Madrid Tidak Lepas Ramos

Eks Pemain Minta Madrid Tidak Lepas RamosEks Pemain Minta Madrid Tidak Lepas Ramos

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya – Mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengingatkan Los Blancos –julukan Madrid– agar tidak menjual Sergio Ramos, yang kontraknya habis pada 30 Juni 2021. Mijatovic menilai kepergian Ramos akan memberikan dampak besar untuk Madrid. Ada potensi performa Madrid akan turun, menurut Mijatovic.

Los Blancos memang punya sejarah buruk di bursa transfer, karena kerap membiarkan para legenda atau pemain penting pergi begitu saja. Fernando Hierro, Raul Gonzales, Iker Cassilas, dan Cristiano Ronaldo adalah sederet nama legenda Madrid, yang pergi dengan cara tidak mengenakkan.

Kepergian Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2017, memberikan dampak besar untuk Madrid. Performa Madrid menurun drastis, sejak Ronaldo hengkang. Penurunan performa Madrid sangat terlihat di lini depan. Jumlah gol Los Blancos tidak sebanyak dulu, saat Ronaldo masih berseragam Madrid.

Ronaldo adalah ujung tombak utama Madrid sejak musim 2009-2010. Ronaldo sudah menyumbangkan 450 gol selama pengabdiannya di Santiago Bernabeu, sehingga berhak menjadi top skor sepanjang masa Madrid. Oleh sebab itu, kehilangan Ronaldo sangatlah memengaruhi performa Madrid.

 

Jika Ramos pergi, hal yang sama mungkin kembali menimpa Madrid. Ramos adalah andalan lini pertahanan Madrid sejak musim 2005-2006. Menilik kontribusi besar Ramos, Mijatovic ingin pemain berpaspor Spanyol itu pensiun dalam balutan seragam Madrid.

“Kami tidak bisa membiarkan pemain kami membantu tim lain, karena mereka harus menjadi milik kami. Saya ingin kebijakan ini kembali. Sayangnya, itu tidak terjadi di Madrid. Raul memiliki sejarah hebat di Madrid dan pergi dengan cara yang buruk, Fernando Hierro sama, Casillas juga,” ujar Mijatovic, menyadur dari Sportskeeda, Senin (22/6/2020).

“Sekarang mereka berbicara tentang Sergio Ramos (yang diprediksi bernasib sama). Kontraknya harus diperpanjang, dua atau tiga tahun, tidak masalah. Orang ini harus menyelesaikan kariernya di Real Madrid,” pungkasnya.