Eks Presiden Rela Barcelona Gagal Juara Liga Spanyol dan Liga Champions, asal Catalunya Merdeka

Eks Presiden Rela Barcelona Gagal Juara Liga Spanyol dan Liga Champions, asal Catalunya Merdeka

Eks Presiden Rela Barcelona Gagal Juara Liga Spanyol dan Liga Champions, asal Catalunya MerdekaEks Presiden Rela Barcelona Gagal Juara Liga Spanyol dan Liga Champions, asal Catalunya MerdekaList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Barcelona masih berkesempatan mendapatkan dua piala pada musim 2019-2020, dengan memenangkan Liga Spanyol serta Liga Champions. Namun, Presiden Barcelona, Joan Gaspart, punyai opini lain. Gaspart ikhlas Barcelona tidak mendapatkan satu juga piala musim ini, asal referendum kemerdakaan Catalunya diterima Spanyol.

Gaspart memiliki pendapat demikian, sebab percaya Barcelona dapat mendapatkan bermacam piala pada musim-musim selanjutnya. Disamping itu, Gaspart memandang referendum kemerdakaan Catalunya tidak dapat dilaksanakan tiap tahunnya. Menurut Gaspart, Catalunya harus menanti 100 tahun bila referendum kemerdakaan tidak disepakati.

“Saya memberitahu Anda dengan benar-benar gampang: hak untuk putuskan. Sebab Barcelona, bila mereka tidak juara, bisa coba lagi tahun kedepan. Apabila tidak karena itu selanjutnya, selanjutnya, serta selanjutnya,” tutur Gaspart, menyadur dari Marca, Selasa (9/6/2020).

“Saya menjelaskan jika referendum dilaksanakan serta hasilnya ‘tidak’, kami harus menghormati hasilnya minimal untuk seratus tahun ke depan,” paparnya.

Opini Gaspart kemungkinan sebagai wakil perasaan masyarakat Catalunya, yang ingin merdeka dari Spanyol. Namun, masih ada kekesalan bila Barcelona tidak berhasil mendapatkan satu juga piala musim ini. Ditambah lagi, sangat banyak permasalahan yang menimpa Barcelona musim ini.

Perselisihan internal, perform tidak persisten, sampai pemecatan pelatih, jadi permasalahan Barcelona musim ini. Beberapa fans mengharap hadirnya piala, untuk penyembuh lara atas semua persoalan itu. Oleh karenanya, Lionel Messi serta teman-teman diperkirakan akan berupaya keras untuk mendapatkan piala, untuk harga diri mereka untuk salah satunya club besar di dunia.