Etoo Sarankan Lionel Messi Main hingga Usia 70 Tahun

Etoo Sarankan Lionel Messi Main hingga Usia 70 Tahun

Etoo Sarankan Lionel Messi Main hingga Usia 70 Tahun

 

Etoo Sarankan Lionel Messi Main hingga Usia 70 TahunList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pemain sepak bola legenda Barcelona, Samuel Eto’o, merekomendasikan Lionel Messi untuk bermain sepakbola sampai umur 70 tahun. Karena, dengan makin lama bermain sang kulit bundar, makin banyak orang yang mempunyai peluang melihat kedahsyatan La Pulga –julukan Messi– bertanding di atas lapangan hijau.

Posisi Messi untuk salah satunya pemain sepak bola paling baik di dunia tidak dapat diperdebatkan. Perolehan enam piala Ballon dOr serta posisi untuk pembuat gol paling banyak selama hidup Barcelona jadi contoh kecil kedahsyatan Messi.

Serta, pemain sepak bola legenda asal Brasil, Ronaldo Luis, kagum dengan kedahsyatan Messi. Ronaldo yang di waktu jayanya disebut untuk pemain paling baik di dunia, akui kagum dengan kedahsyatan Messi. Ronaldo memandang, butuh waktu 30 tahun ke depan untuk kembali lagi mendapatkan bakat sebesar Messsi.
“Kita untuk fans Barcelona cuma dapat mengharap, manajemen terus memberi team paling baik dunia untuk menolong performa Messi. Dia harus bermain sampai umur 70 tahun supaya kita dapat menikmatinya semakin banyak,” kata Eto’o mencuplik dari Marca, Kamis (11/6/2020).

Messi sekarang ini telah berumur 32 tahun. Walau telah berkepala tiga, belumlah ada pertanda Messi alami pengurangan perform. Dapat dibuktikan musim ini saja, Messi masih dengan status untuk top scorer Barcelona, walau pernah mangkir di sebulan awal musim 2019-2020.

Musim ini bersama-sama Barcelona, Messi mengumpulkan 24 gol serta 16 assist dari 31 laga di semua pertandingan. Jumlah itu masih dapat makin bertambah mengingat musim 2019-2020 masih lumayan panjang. Sekarang ini Liga Spanyol 2019-2020 masih tersisa 11 minggu serta Barcelona masih eksis di Liga Champions (set 16 besar kontra Napoli).