Jelang Sociedad vs Madrid, Zidane Soroti Performa Asensio

Jelang Sociedad vs Madrid, Zidane Soroti Performa Asensio

Jelang Sociedad vs Madrid, Zidane Soroti Performa Asensio

Jelang Sociedad vs Madrid, Zidane Soroti Performa Asensio

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan cara spesial menyorot perform salah satunya pemainnya, yaitu Marco Asensio. Walau pertandingan comeback-nya bersama-sama Madrid sukses berbuah manis, Zidane tetap waspada dalam mainkan Asensio. Karena, dia tidak ingin si pemain kembali lagi diterpa luka sampai membuat harus mangkir kembali lagi.

Asensio memang memperlihatkan performa cemerlang dalam pertandingan comeback-nya bersama-sama Madrid. Hal tersebut persisnya berlangsung pada pertandingan minggu ke-29 La Liga Spanyol 2019-2020 yang menghadapkan Madrid dengan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Asensio dapat memberi sumbangan 1 gol serta satu assist hingga bawa Madrid menang dengan score 3-0. Hasil ini tentunya benar-benar bermakna buat Asensio yang telah mangkir bermain bersama-sama Los Blancos –julukan Madrid– semasa 11 bulan karena luka anterior cruciate ligamen (ACL).
Walau sukses memperlihatkan performa cemerlang dalam comeback-nya, Zidane masih malas gegabah dalam mainkan Asensio. Dia memandang perlu perlahan dalam mainkan kembali lagi Asensio supaya kesehatannya masih terbangun.

Ini disampaikan Zidane mendekati laga Madrid menantang Sociedad dalam minggu ke-30 La Liga Spanyol 2019-2020. Laga itu akan diadakan di Stadion Reale Ajang pada Senin 22 Juni 2020 pagi hari WIB.

“(Asensio) harus hadapi keadaan ini beberapa langkah untuk beberapa langkah. Ada waktu serta jangan pikirkan jika ia harus bermain di semua laga,” tutur Zidane, seperti diambil dari situs sah Madrid, Minggu (21/6/2020).

“Sesudah luka berat ini, kami harus hadapi situasi itu dengan perlahan. Kami sengat suka dengan kehadirannya, tapi harus tenang,” tukas pelatih berpaspor Prancis itu.