Juventus vs Napoli, Sarri Tuntut Bianconeri Tampil Sempurna

Juventus vs Napoli, Sarri Tuntut Bianconeri Tampil Sempurna

Juventus vs Napoli, Sarri Tuntut Bianconeri Tampil SempurnaJuventus vs Napoli, Sarri Tuntut Bianconeri Tampil Sempurna

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Juventus akan hadapi Napoli di partai final Coppa Italia 2019-2020 pada Kamis 18 Juni pagi hari WIB. Mendekati laga besar itu, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tuntut beberapa anak asuhnya untuk tampil prima supaya tidak kecolongan.

Sarri memandang Napoli ialah team yang dapat mendesak musuh mereka dengan benar-benar baik. Namun, dia pun tidak mengingkari Napoli mempunyai baris pertahanan yang kompak. Hal tersebut sudah diperlihatkan Napoli waktu menantang Inter Milan pada semi-final, dimana Kalidou Koulibaly serta teman-teman dapat mementahkan tiap gempuran yang dilancarkan Nerazzurri.

Oleh karena itu, Sarri sadar jika teamnya memerlukan usaha tambahan untuk dapat mengambil gol. Di lain sisi, Napoli mempunyai serbuan balik yang mematikan, dengan duet Lorenzo Insigne serta Dries Mertens di baris depan. Hingga, bila pemain Juve meleng sebab begitu asyik menggempur, bukan tidak kemungkinan malah mereka yang kecolongan.
“Menantang Inter, saya lihat team yang awalannya berupaya mendesak lawan-lawan mereka dan, saya tidak paham apa itu sebab permasalahan fisik atau memang inginkan hasil (imbang), mereka (Napoli) bertambah lebih bertahan. Kita akan lihat sikap apakah yang akan mereka perlihatkan esok,” ucap Sarri, mencuplik dari situs sah Juventus, Rabu (17/6/2020).

Mereka jelas adalah team yang susah untuk ditemui. Sebab saat mereka bertahan mereka kompak. Mereka mengetahui bagaimana membawa bola secara baik. Serta saat mereka menantang mereka mengetahui bagaimana jadi benar-benar beresiko,” jelas bekas pelatih Napoli itu.

“Seringkali akhir-akhir ini mereka dapat mengekspresikan diri mereka pada level tinggi. Memperbandingkan dengan laga paling akhir yang kami mainkan menantang mereka, kami harus hindari rangkaian kekeliruan kecil, yang dalam laga itu membuat kami kehilangan kesolidan,” tandas Sarri.