Liga Spanyol Kembali 11 Juni, Vazquez Siap Antar Madrid Rebut Trofi

Liga Spanyol Kembali 11 Juni, Vazquez Siap Antar Madrid Rebut Trofi

Liga Spanyol Kembali 11 Juni, Vazquez Siap Antar Madrid Rebut TrofiLiga Spanyol Kembali 11 Juni, Vazquez Siap Antar Madrid Rebut Trofi

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pemain tengah Real Madrid, Lucas Vazquez, menyongsong ketertarikan kembali lagi bergulirnya pertandingan Liga Spanyol 2019-2020. Dia juga pastikan jika performa paling baik akan diperlihatkan teamnya di semua pertandingan sisa sebab berkemauan mengantarkan Madrid mendapatkan titel juara.

Pertandingan sepakbola paling berprestise di Negeri Matador –julukan Spanyol, yaitu Liga Spanyol, sudah dinyatakan akan kembali lagi berguling pada 11 Juni 2020. Ketetapan ini diambil sesudah pertandingan pernah berhenti beberapa waktu karena menyebarnya virus corona.

Madrid juga dinyatakan siap meneruskan perjuangannya untuk merampas titel juara musim ini. Waktu pertandingan dibatalkan, team bimbingan Zinedine Zidane itu diketahui memang tempati posisi ke-2 di klassemen sesaat. Koleksi point mereka serta cuma tertaut dua point dengan Barcelona yang sekarang memuncaki klassemen sesaat.

Untuk jaga harapan untuk merampas titel juara, Vazquez juga mengincar kemenangan di 11 laga yang masih ada dalam pertandingan kelanjutan Liga Spanyol 2019-2020. Untuk capai hal itu, dia akui persiapan masak terus dilaksanakan tim Los Blancos –julukan Madrid.

Kami mulai ambil irama fisik serta semua kerja dengan benar-benar baik. Kami benar-benar ingin kembali pada pertandingan serta coba merampas gelar Liga Spanyol. Di Jerman, mereka lakukan beberapa hal secara baik serta mudah-mudahan saja kami dapat akhiri musim ini,” tutur Vazquez, seperti diambil dari situs sah Madrid, Sabtu (30/5/2020).

“Perlahan kami kembali pada keadaan normal serta saya benar-benar suka sebab kami mulai dekati awal liga. Kami akan hadapi 11 partai. Yang kami kehendaki ialah memenangi semua partai itu serta kemudian menunggu apakah yang akan dilaksanakan team-team lain,” tegasnya.