Madrid vs Mallorca, Zidane Berharap Kubo Tidak Bermain

Madrid vs Mallorca, Zidane Berharap Kubo Tidak Bermain

Madrid vs Mallorca, Zidane Berharap Kubo Tidak BermainMadrid vs Mallorca, Zidane Berharap Kubo Tidak Bermain

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Selamat datang bos, ada yang bisa saya bantuReal Madrid akan melayani Real Mallorca dalam kelanjutan jornada ke-31 Liga Spanyol 2019-2020 pada Kamis 25 Juni pagi hari WIB. Mendekati laga itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kenyataannya mempunyai keinginan supaya dalam pertandingan kelak teamnya tidak harus menantang Takefusa Kubo.

Kubo sebenarnya ialah pemain Madrid. Namun, pemain tengah berpaspor Jepang itu dipinjami ke Mallorca untuk musim pertandingan 2019-2020. Kubo yang masih tetap 19 tahun pasalnya dipandang membutuhkan jam terbang serta pengalaman sebelum merebutkan tempat di team penting Madrid.

Selama musim ini, Kubo tampilkan perform yang menjanjikan berama Mallorca. Tertera, dia sudah bermain dalam 28 laga Mallorca. Hal tersebut tentu saja membuat Zidane suka. Karena, makin banyak laga yang dimainkan Kubo, karena itu bekas binaan akademi La Masia itu akan makin bertumbuh.

Walau begitu, Zidane semakin suka bila Kubo masih ada di dalam rumah pada laga menantang Madrid kelak. Karena, Zidane tidak ingin Kubo membuat teamnya kewalahan. Ditambah lagi, pada tatap muka pertama musim ini Los Blancos menerima kekalahan 0-1 dari Mallorca.

Saya pikirkan ia (Kubo) alami musim yang bagus. Ia banyak bermain dan itu yang kami semua kehendaki. Ia ialah pemain yang benar-benar menarik, untuk sekarang ini serta hari esok. Saya suka ia baik-baik saja,” papar Zidane, menyadur dari Managing Madrid, Selasa (23/6/2020).

“Tentunya, bila ia tinggal di dalam rumah esok karenanya semakin lebih baik. Tetapi, saya mengharap yang paling baik serta menekannya untuk selalu semacam ini. Waktu depannya, bagaimana juga, kami tidak putuskan sampai musim panas. Itu suatu hal untuk kelak,” lanjut Zidane.