Mallorca vs Barcelona, Jordi Alba Akui Terbantu dengan Gol Cepat Vidal

Mallorca vs Barcelona, Jordi Alba Akui Terbantu dengan Gol Cepat Vidal

Mallorca vs Barcelona, Jordi Alba Akui Terbantu dengan Gol Cepat VidalMallorca vs Barcelona, Jordi Alba Akui Terbantu dengan Gol Cepat Vidal

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Punggawa Barcelona, Jordi Alba, akui suka dengan kemenangan yang dicapai teamnya atas Real Mallorca pada pertandingan comeback pertama di La Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Stadion Iberostar, Minggu (14/6/2020) pagi hari WIB, Barcelona menang mutlak 4-0.

Alba berasa senang dengan performa serta hasil yang dicapai Barcelona pada pertandingan itu sesudah pertandingan berhenti semenjak tiga bulan kemarin. Kemenangan ini juga jadi pertama kali yang benar-benar bagus untuk teamnya mengakhiri pertandingan musim ini.

Pada pertandingan itu, Alba sukses mengumpulkan 1 gol yang diciptakan di menit 79 serta menghasilkan gol ke-3 Barcelona. Tetapi, Alba berasa senang dengan gol kilat Arturo Vidal di menit ke-2 sebagai penyebab Barcelona mencetak kemenangan mutlak atas Mallorca.

“Kami mengatur permainan. Sesudah tiga bulan tanpa ada bermain, kami mempunyai permainan yang hebat. Team keluar secara baik,” papar Alba, mencuplik dari Marca, Minggu (14/6/2020).
Untuk cetak gol di menit pertama itu bagus, itu memberikan keyakinan diri. Real Mallorca bisa membuat segala hal jadi susah, menjadi gol awal benar-benar menolong,” sambungnya.

“Saat ini kami mempunyai 10 laga final sisa di La Liga Spanyol serta kami benar-benar terpacu,” lanjut pemain berpaspor Spanyol