Mallorca vs Barcelona, sang Penyusup Akan Dipolisikan La Liga Spanyol

Mallorca vs Barcelona, sang Penyusup Akan Dipolisikan La Liga Spanyol

Mallorca vs Barcelona, sang Penyusup Akan Dipolisikan La Liga SpanyolMallorca vs Barcelona, sang Penyusup Akan Dipolisikan La Liga Spanyol

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – La Liga Spanyol akan memberikan laporan penyusup dalam pertandingan Real Mallorca versus Barcelona ke polisi. Karena, si penyusup lakukan pelanggaran serius pada ketentuan laga umumnya, dan prosedur kesehatan ditengah-tengah epidemi virus corona (COVID-19).

Laga Barcelona menantang Mallorca berjalan cukup ketat di Iberostar Estadi, Minggu 14 Juni 2020 pagi hari WIB. Waktu laga masuk menit ke-54, seorang pemuda lari ke tengah lapangan. Penyusup itu kenakan seragam Team Nasional (Tim nasional) Argentina serta akan berswafoto dengan kapten Barcelona Lionel Messi.

Lionel Messi (Photo: Twitter/@FCBarcelona)Upaya penyusup itu gagal sebab dihadang oleh petugas. Penyusup yang terakhir diketahui adalah masyarakat negara Prancis yang tinggal di Mallorca itu dibawa pergi keluar lapangan. Laga juga diteruskan kembali lagi serta usai dengan kemenangan 4-0 Barcelona atas Mallorca.

Pujaan si penyusup, yaitu Messi tampil bagus dengan membuat dua assist serta 1 gol. Nasib apes malah diterima si penyusup, sebab akan dipolisikan La Liga Spanyol. Aksi pemuda berpaspor Prancis itu dipandang La Liga Spanyol berbahaya untuk kesehatan seseorang serta kredibilitas pertandingan paling tinggi di Negeri Matador itu.

“La Liga akan ajukan aksi hukum yang sesuai dengan, mengingat ini ialah aksi kriminil. La Liga ingin sampaikan hujatan mutlaknya atas sikap seperti ini, yang berbahaya untuk kesehatan seseorang serta kredibilitas pertandingan kami,” bunyi pengakuan sah La Liga Spanyol, menyadur dari Goal International, Senin (15/6/2020).

Disamping itu, kemenangan bawa Barcelona kokoh di pucuk klassemen sesaat La Liga Spanyol. Blaugrana –julukan Barcelona– mengumpulkan 61 point dari 28 laga yang sudah ditempuh. Barcelona unggul dua point dari Real Madrid yang berada di tempat ke-2. Seandainya persisten mencetak kemenangan sampai akhir, piala La Liga Spanyol tetap ada di Camp No