Napoli vs Inter, Gattuso Persembahkan Kemenangan untuk Adik

Napoli vs Inter, Gattuso Persembahkan Kemenangan untuk Adik

Napoli vs Inter, Gattuso Persembahkan Kemenangan untuk AdikNapoli vs Inter, Gattuso Persembahkan Kemenangan untuk Adik

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Napoli bermain seri 1-1 menantang Inter dalam leg II Coppa Italia, 2019-2020, di San Paolo, Minggu (14/6/2020) pagi hari WIB. Kemenangan itu mengantarakan Napoli maju ke final Coppa Italia, sebab dengan cara agregat menang 2-1 atas Inter.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, juga persembahkan hasil positif itu untuk si adik, Francesca, yang sudah meninggal dunia. Francesca wafat sebab penyakit langka. Wanita berusia 37 tahun itu wafat sesudah mendapatkan perawatan intens di dalam rumah sakit pada 2 Juni 2020.
Simak juga: Napoli versus Inter, Conte Kritik Partenopei yang Main Protektif

Merilis La Gazzeta, Francesca telah sekian tahun berusaha menantang penyakitnya. Dia serta telah jalani seringkali operasi. Francesca pertama-tama masuk rumah sakit pada awal Februari, serta kesehatannya terus turun sampai wafat. Waktu dia pertama-tama masuk rumah sakit pada Februari lalu, Gattuso serta tinggalkan session interviu saat Napoli menang 4-2 atas Samdoria.

Saya ingin berterima kasih pada penjuru dunia sepakbola, sebab kesemua orang benar-benar dekat sama saya serta keluarga saya. Saya mempersembahkan ini untuk keluarga saya, orangtua saya serta saudara wanita saya. Kami semua benar-benar mencintainya,” kata Gattuso mencuplik Football italia, Minggu (14/6/2020).

Disamping itu, Napoli telah dinanti Juventus di final Coppa Italia. Laga besar itu akan berjalan di Stadio Olimpico, Roma, Kamis 18 Juni 2020, pagi hari WIB. Kesempatan ke-2 team sama besarnya sebab sama-sama menaklukkan di Liga Italia musim ini.