Pique Sebut Madrid Banyak Dibantu Wasit, Begini Reaksi Ramos

Pique Sebut Madrid Banyak Dibantu Wasit, Begini Reaksi Ramos

Pique Sebut Madrid Banyak Dibantu Wasit, Begini Reaksi RamosPique Sebut Madrid Banyak Dibantu Wasit, Begini Reaksi RamosList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Sergio Ramos membalas masalah tanggapan miring Gerard Pique masalah kesuksesan Real Madrid menyingkirkan tempat Barcelona untuk puncak klassemen sesaat La Liga Spanyol 2019-2020. Ramos juga bingung mengapa Pique baru mulai berkoar-koar pada sekarang ini.

Seperti diketahui, baru saja ini Pique memang memberi tanggapan miring masalah kesuksesan Madrid merampas tempat pucuk klassemen sesaat La Liga Spanyol 2019-2020. Pique berkata jika Madrid sukses sekarang ini sebab banyak dibantu oleh ketetapan wasit.
Sergio Ramos

Tanggapan Pique itu bukan tanpa ada fakta, khususnya saat bila lihat pertandingan Madrid menantang Real Sociedad. Pada pertandingan itu, 2 gol kemenangan Madrid sendiri terbentuk secara cukup polemis.

Ramos juga lalu memberi reaksi masalah tanggapan miring yang disampaikan oleh Pique itu. Kapten timnas (Tim nasional) Spanyol itu akui tidak demikian perduli dengan beberapa tuduhan yang dikirimkan oleh Pique pada hasil positif yang didapatkan Madrid sekarang ini.

Terdapat beberapa yang gembar-gembor pada media sebab kami menjadi lagi pimpinan klassemen. Mereka awalnya sedikit bicara. Mereka bicara tentang VAR, tetapi saya memandang team mana juga tidak mempunyai keuntungan selama musim ini,” sebut Ramos, seperti disalin dari AS, Kamis (25/6/2020).

“Kami tidak perduli dengan beberapa suara menyumbang ini. Saya anggap, wasit tidak memutuskan yang mengada-ada serta diperkirakan. Harusnya kami mengucapkan terima kasih pada wasit atas kepemimpinannya di laga! Beberapa orang harusnya jangan memikir demikian,” lanjut bek berumur 34 tahun itu.
Madrid sendiri sekarang ini memang tengah dengan status untuk puncak klassemen sesaat La Liga Spanyol 2019-2020. Tim Los Merengues –julukan Madrd– unggul dengan cara head-to-head dari seteru Blaugrana –julukan Barca– yang ada pas di bawah mereka.