Presiden Cagliari Pastikan Radja Nainggolan Kembali ke Inter Milan Musim Depan

Presiden Cagliari Pastikan Radja Nainggolan Kembali ke Inter Milan Musim Depan

Presiden Cagliari Pastikan Radja Nainggolan Kembali ke Inter Milan Musim DepanPresiden Cagliari Pastikan Radja Nainggolan Kembali ke Inter Milan Musim Depankumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini, sangsi Radja Nainggolan bertahan bersama-sama teamnya musim depan. Giulini memandang pemain tengah berpaspor Belgia itu akan kembali pada club pemiliknya sekarang ini, Inter Milan.

Nainggolan dipinjami Inter ke Cagliari pada bursa transfer musim panas 2019. Waktu itu beritanya, perbedaan Nainggolan dengan pelatih Inter, Antonio Conte, jadi pemicu pemain tengah memiliki rambut mohawk itu dipinjami ke II Isolani –julukan Cagliari.

Bersama-sama Cagliari musim ini, Nainggolan tampil mengagumkan. Dari 21 laga di Liga Italia 2019-2020, Nainggolan mengumpulkan 5 gol serta lima assist. Perolehan itu membuat bekas pemain tengah AS Roma itu digadangkan akan dipertahankan Cagliari.

Tetapi, Cagliari menyanggah info di atas serta akan kembalikan Radja Nainggolan ke Nerazzurri –julukan Inter. Kekuatan Radja Nainggolan ke Inter Milan musim depan lumayan besar. Karena, Conte disampaikan benar-benar memerlukan layanan pemain tengah 32 tahun itu.

Faktanya benar-benar jelas sebab Inter mempunyai potensi ditinggal beberapa gelandangnya pada bursa transfer musim panas 2020, yaitu Matias Vecino serta Borja Valero. Disamping itu, Inter kemungkinan tidak berhasil datangkan pemain tengah Barcelona, Arturo Vidal.

“Cagliari tidak mempunyai pilihan (menetapkan) serta Nainggolan akan kembali pada Inter. Jujur susah memperoleh Nainggolan. Nainggolan adalah pemain yang sangatlah baik serta klub-klub besar ingin mengontraknya. Tetapi, dia dapat jadi sisi dari tim Inter musim depan,” kata Guilini mencuplik dari Football Italia, Minggu (7/6/2020).