Rakitic Minta Kejelasan soal Masa Depannya di Barcelona

Rakitic Minta Kejelasan soal Masa Depannya di Barcelona

Rakitic Minta Kejelasan soal Masa Depannya di Barcelona

Rakitic Minta Kejelasan soal Masa Depannya di Barcelona

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic, ingin minta kepastian mengenai waktu depannya di Camp Nou yang sedang tidak tentu. Pemain berpaspor Kroasia itu akui sedang pada keadaan tidak nyaman sebab posisinya di Barcelona tidak jelas.

Pada musim panas lalu, Rakitic disodori peluang untuk masuk dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk sisi dari persetujuan bersama-sama Neymar Jr. Sesaat pada panas musim ini, dia disebutkan jadi sasaran prospek untuk pindah ke Inter serta Juventus bermaksud yang sama yaitu persetujuan transisi.

Keadaan makin darurat buat Rakitic sebab kontrak pemain berumur 32 tahun akan usai pada 2021. Disamping itu, dia sudah kehilangan tempat regulernya di team penting musim ini, dimana dia cuma tampil 10 kali untuk starter dari 21 performa yang sudah ditempuh.

“Saya tidak geram pada siapa juga, saya masih mempunyai jalinan yang hebat dengan kesemua orang di club serta saya benar-benar mengucapkan terima kasih atas waktu sejauh ii di Barcelona,” papar Rakitic, mencuplik dari Goal, Sabtu (13/6/2020).

Namun sesudah lama ada di sini, beberapa orang bicara pada saya dengan cara terbuka mengenai segala hal. Saya ingin kepastian ke mana arahnya. Saya saat ini berasa jika kita ingin ambil jalan bersama-sama,” sambungnya.

“Saya tidak punyai permasalahan dengan bukti jika terdapat beberapa kabar penting di seputar nama saya dalam tahun-tahun ini. Saya tetap terbuka untuk dialog dengan mereka yang bertanggungjawab serta lebih senang dikasih tahu mengenai hal tersebut lewat faksi ke-3,” ujarnya.