Roma vs Sampdoria, Dzeko Jadi Pahlawan Kemenangan Giallorossi

Roma vs Sampdoria, Dzeko Jadi Pahlawan Kemenangan Giallorossi

Roma vs Sampdoria, Dzeko Jadi Pahlawan Kemenangan Giallorossi

Roma vs Sampdoria, Dzeko Jadi Pahlawan Kemenangan Giallorossikumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – sukses memenangkan pertandingan kontra Sampdoria pada minggu ke-27 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Olimpico, Kamis (25/6/2020) pagi hari WIB, Roma mengalahkan Sampdoria dengan score tipis 2-1.

Kemenangan itu melegakan buat Roma sebab mereka pernah ketinggalan di set pertama. Tetapi, peruntungan masih memihak pada Roma saat Edin Dzeko sukses mengubah situasi sampai memenangkan pertandingan.

Pada pertandingan itu, Roma harus alami nasib apes saat Sampdoria sukses cetak gol di menit ke-11. Melalui striker jagoannya yaitu Manolo Gabbiadini, Sampdoria membuat Roma harap-harap kuatir. Sampdoria unggul 1-0.

Keunggulan Sampdoria juga dapat bertahan sampai pertandingan set pertama selesai. Masuk set ke-2, Roma tingkatkan intensif gempuran untuk minimal mendapatkan point di kandang sendiri. Sampai pada akhirnya gol yang dinanti juga tiba.

Di menit ke-64, Dzeko sukses menyamai posisi sesudah melanjutkan umpan Lorenzo Pellegrini. Score juga seimbang 1-1 serta masih bertahan sampai 10 menit mendekati pertandingan usai. Bukannya siap-siap untuk mendapatkan satu point, Roma sukses membuat keunggulan.

Dzeko kembali lagi sukses membuat gol untuk Roma yang diciptakan di menit 85. Kesempatan ini, dia manfaatkan umpan Bryan Crsitante untuk mengonversinya menghasilkan gol. Roma juga kembali unggul 2-1. Sampai pertandingan usai, score tidak beralih. Roma pastikan perolehan tiga point karena Dzeko.