Sarri Sebut Pjanic Pemain yang Fantastis

Sarri Sebut Pjanic Pemain yang Fantastis

Sarri Sebut Pjanic Pemain yang FantastisSarri Sebut Pjanic Pemain yang Fantastis

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menyebutkan Miralem Pjanic untuk pemain yang fenomenal. Sayangnya, dia memandang kehebatannya tidak bisa nampak dalam beberapa pertandingan paling akhir yang dijalani bersama-sama Juventus sebelum pertandingan dibatalkan karena menyebarnya virus corona.

Sebelum pertandingan-kompetisi dibatalkan musim ini, Pjanic tertera sudah memainkan 32 laga dalam beberapa pertandingan bersama-sama Juventus. Dalam beberapa pertandingan itu, dia juga sudah mencatatkan 3 gol serta empat assist.

Darri juga memandang jika permainan Pjanic tidak terlihat bagus dalam beberapa pertandingan paling akhir yang ditempuh Juventus. Karenanya, dia minta pemain tengah asal Bornia serta Herzegovina itu untuk mengetahui kekuatan hebatnya serta memberi performa paling baik di tiap pertandingan yang ditempuh.

Buat Sarri, hal itu penting untuk dilaksanakan bila Pjanic ingin menjaga tempatnya dalam gagasannya di team penting. Hari esok Pjanic sendiri diketahui tengah dihubungkan dengan beberapa club papan atas, dari mulai Barcelona atau Paris Saint-Germain.

Miralem (Pjanic) ialah pemain yang fenomenal. Ia tidak dapat tampil di bawah standard dalam empat atau lima pertandingan, sama seperti yang berlangsung akhir-akhir ini,” tutur Sarri, seperti diambil dari Goal, Kamis (11/6/2020).

“Ia perlu pahami jika ia ialah pemain hebat. Ia dapat tampil jelek pada sebuah laga, tetapi tetap harus menegakkan kepala serta bereaksi,” tukas pelatih yang sempat mengatasi Chelsea itu.