Skor 1-1 Akhiri Laga Valencia vs Levante

Skor 1-1 Akhiri Laga Valencia vs Levante

Skor 1-1 Akhiri Laga Valencia vs LevanteSkor 1-1 Akhiri Laga Valencia vs Levante
kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Valencia serta Levante harus senang share angka pada minggu ke-28 La Liga Spanyol 2019-2020. Pertandingan usai dengan score 1-1 yang berjalan di Estadio de Mestalla pada Sabtu (13/6/2020) pagi hari WIB.

Valencia yang hampir mencetak kemenangan harus memupuskan asanya untuk memperoleh tiga point dari pertandingan bertopik derby Valencia itu. Sesaat Levante terima hasil seimbang dengan penuh bahagia sebab pada pertandingan itu mereka cuma bermain dengan 10 pemain.

Pada awal pertandingan, ke-2 team memang saling tampil menyerang. Namun sampai set pertama selesai ke-2 team tidak dapat cetak gol. Score kacamata 0-0 juga menghiasi pertandingan di antara Valencia menantang Levante.

Masuk set ke-2, Valencia serta Levante masih saling ngotot untuk cari gol. Namun, Levante mendapatkan kerugian saat pemainnya Roger dikeluarkan oleh wasit dari lapangan sebab terima kartu merah.

Keadaan itu membuat Levante kecurian gol di beberapa menit akhir saat waktu memperlihatkan angka 89. Valencia sukses cetak gol melalui tindakan Rodrigo Moreno yang mengakhiri secara baik operan silang dari Jose Style. Score 1-0 untuk Valencia.

Namun, kesenangan Valencia tidak tahan lama. Pada injury time, wasit memberikan hadiah penalti pada Levante sesudah Mouctar Diakhaby dipastikan handball di kotak terlarang. Kesempatan kali ini juga tidak disia-siakan oleh Levante untuk menyamai posisi di menit akhir.

Gonzalo Melero yang dipercayai jadi pelaksana eksekusi jalankan pekerjaannya secara baik. Dia sukses menyamai posisi jadi 1-1 serta bertahan sampai pertandingan usai. Valencia serta Levante juga harus senang share angka dengan score akhir 1-1.