Takluk dari Inter, Ranieri Tak Khawatirkan Peringkat Sampdoria di Klasemen

Takluk dari Inter, Ranieri Tak Khawatirkan Peringkat Sampdoria di Klasemen

Takluk dari Inter, Ranieri Tak Khawatirkan Peringkat Sampdoriadi KlasemenTakluk dari Inter, Ranieri Tak Khawatirkan Peringkat Sampdoria di Klasemen

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya –  Pelatih Sampdoria, Claudio Ranieri, tak khawatir soal peringkat Sampdoria di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 usai takluk dari Inter Milan. Sebab, ia tetap optimis bisa membawa Sampdoria terselamatkan dari zona degradasi.

Sampdoria memang gagal menambah koleksi poinnya di klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 lantaran takluk dari Inter. Lawatannya ke markas Inter, yakni Stadion Giuseppe Meazza, pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB itu harus berakhir dengan skor 1-2.

Akibat kekalahan ini, Sampdoria pun menempati posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Mereka hanya unggul satu poin dari Lecce yang berada di zona degradasi atau tepatnya di urutan ke-18.

Mendapati kondisi ini, Ranieri tak khawatir. Sebab, ia begitu optimis bisa menyelamatkan Sampdoria dari degradasi pada musim depan. Mantan pelatih Leicester City itu pun memilih untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya, yakni melawan AS Roma pada Kamis 25 Juli 2020 dini hari WIB.

 

“Peringkat itu membuat kami khawatir? Kami mulai dari tempat terakhir saat saya tiba, jadi bukan karena kami khawatir. Kami tahu dari mana kami mulai dan bahwa kami harus berjuang sampai akhir,” ujar Ranieri, sebagaimana dikutip dari laman resmi Sampdoria, Senin (22/6/2020).

“Tidak masalah siapa yang kami lawan, setiap pertandingan kami harus tampil dengan bagus. Tetapi dengan semangat ini, kami akan menyelamatkan diri,” tukasnya.