Ter Stegen Waspadai Ancaman Real Madrid di Liga Spanyol

Ter Stegen Waspadai Ancaman Real Madrid di Liga Spanyol

Ter Stegen Waspadai Ancaman Real Madrid di Liga SpanyolTer Stegen Waspadai Ancaman Real Madrid di Liga Spanyol

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, akui akan berusaha keras di tersisa Liga Spanyol 2019-2020. Karena, meleng sedikit saja, titel juara yang ada di muka mata dapat geser ke Santiago Bernabeu yang notabene tempat Real Madrid.

Sebelum pertandingan dibatalkan pada minggu ke-27, Blaugrana –julukan Barcelona– ada di pucuk klassemen dengan koleksi 58 angka. Tetapi, Barcelona cuma menang dua point dari Real Madrid dalam tempat ke-2.

Terpeleset sekali saja, tempat pucuk yang sekarang ini mereka pegang dapat diambil Madrid. Ditambah, Los Blancos –julukan Madrid– mempunyai tekad besar jadi jawara musim ini, gelar yang akhir kali mereka rebut pada 2016-2017.

“Dengan cara fisik kami jarang-jarang ada di level ini (di level paling tinggi). Tetapi, satu hal yang tentu Real Madrid tidak akan memberikan peluang kami jadi yang paling baik di Liga Spanyol,” kata Ter Stegen mencuplik dari Football Italia, Rabu (3/6/2020).

Lalu, kapan Liga Spanyol 2019-2020 kembali lagi berguling? Sesuai dengan agenda yang telah dikeluarkan kewenangan pelaksana Liga Spanyol (LFP), Liga Spanyol kembali lagi berguling pada 11 Juni 2020 waktu ditempat.

Untuk Barcelona, team bimbingan Quique Setien itu akan meneruskan perjuangan mereka dengan berkunjung ke tempat Real Mallorca pada Minggu 14 Juni 2020 pagi hari WIB. Harus buat Lionel Messi serta teman-teman mengantongi point penuh di pertandingan ini.

Karena, bila Barcelona kalah, kekuatan mereka tergusur dari pucuk klassemen terbuka lebar. Hal tersebut sebab pada Senin 15 Juni 2020 pagi hari WIB, Real Madrid cuma akan melayani Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano (tempat Madrid sampai akhir musim ini). Karenanya, menarik menunggu kompetisi seru yang menyertakan Barcelona serta Madrid di persaingan perebutan titel juara Liga Spanyol 2019-2020.