Turut Warnai Perebutan Gelar Liga Italia, Conte: Inter Harus Terus Mengancam

Turut Warnai Perebutan Gelar Liga Italia, Conte: Inter Harus Terus Mengancam

Turut Warnai Perebutan Gelar Liga Italia, Conte: Inter Harus Terus Mengancam

 

Turut Warnai Perebutan Gelar Liga Italia, Conte: Inter Harus Terus Mengancamkumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memperingatkan teamnya untuk tidak membuat kekeliruan apa saja pada musim ini supaya kesempatan mendapatkan titel juara Liga Italia 2019-2020 masih terbuka lebar. Dia ingin Inter tetap tampil memberikan ancaman sampai akhir musim ini.

Inter sekarang memang ikut memberi warna perebutan persaingan titel juara liga Italia 2019-2020. Mereka tengah tempati tempat ke-3 di klassemen sesaat dengan koleksi point keseluruhan 57 angka. Nerazzurri –julukan Inter– tertaut sembilan point dengan Juventus yang sekarang tengah memuncaki klassemen sesaat.

Dengan jarak point itu dengan puncak klassemen, Conte memandang teamnya tidak bisa terpeleset di selama musim ini supaya hasil manis masih terus didapatkan. Situasi mereka tidak sama dengan Juventus serta Lazio yang telah tampil semakin lebih baik pada musim ini hingga masih dapat membiarkan saat lakukan kekeliruan.

“Saya sempat merasai beberapa keadaan. Mereka yang tengah pimpin adalah yang sangat berkuasa atas nasibnya sendiri, lainnya perlu meningkatkan kecepatan agar bisa terus mengikutinya,” tutur Conte, seperti diambil dari situs sah Inter, Rabu (24/6/2020).

Juventus serta Lazio sudah bermain lebih bagus dibanding kami selama ini serta untuk hasilnya, mereka mempunyai toleransi kekeliruan yang semakin besar. Buat kami, tiap pertandingan akan tentukan. Kami ingin terus jadi intimidasi sampai akhir,” sambungnya.

Inter sendiri akan kembali lagi meneruskan perjuangannya untuk merampas titel juara Liga Italia pada Kamis 25 Juni 2020 pagi hari WIB. Romelu Cederaku serta teman-teman akan bertemu dengan Sassuolo di Stadion Giuseppe Meazza.