Alaves vs Barcelona, De Jong: Modal Bagus untuk Liga Champions

Alaves vs Barcelona, De Jong: Modal Bagus untuk Liga Champions

Alaves vs Barcelona, De Jong: Modal Bagus untuk Liga Champions

Alaves vs Barcelona, De Jong: Modal Bagus untuk Liga ChampionsList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Barcelona tampil cemerlang waktu bertamu ke tempat Deportivo Alaves di minggu ke-38 La Liga Spanyol 2019-2020. Gerard Pique serta mitra berpesta gol ke gawang team tuan-rumah dengan score akhir 5-0 pada pertandingan yang berjalan Minggu 19 Juli 2020 tempo hari.

5 gol Barcelona semasing kerasi Ansu Fati (24′), Lionel Messi (34′, 75′), Luis Suarez (44′), serta Nelson Semedo (57′). Walau tidak punya pengaruh apa saja pada klassemen akhi kelak, kemenangan atas Alaves ini jadi hal penting buat tim Blagrana.

Karena, Barcelona sendiri sedang alami waktu susah selesai kehilangan titel juara musim ini. Disamping itu, team katalan sering mendapatkan hasil kurang memberi kepuasan di sejumlah pertandingan paling akhir yang brand mainkan.

Karena itu, kemenangan besar atas Alaves jadi aspek khusus untuk menghidupkan lagi keyakinan diri team. Ditambah lagi, Barcelona sendiri akan tampil kembali di tempat Liga Champions 2019-2020 Agustus kelak.

Hal tersebut yang dikatakan pemain tengah Barcelona, Frenkie De Jong. Menurut dia kemenangan ini menjadi modal bagus buat teamnya khususnya untuk kembalikan lagi keyakinan diri beberapa pemain yang pada beberapa pertandingan paling akhir cukup terusik.

Kami lakukan lebih bagus dibanding menantang Osasuna di pertandingan awalnya. Kami semakin seperti team, tapi kami harus terus lakukan itu sebab Liga Champions akan semakin lebih susah. Jadi saya pikir ini ialah modal bagus buat kami,” tutur De Jong, seperti dikutip dari situs Marca, Senin (20/7/2020).

“Intensitasnya yang diperlihatkan beberapa pemain lebih bagus serta desakan . Terkadang, saat kami kehilangan bola awalnya, kami tidak banyak mendesak. Kami semakin terorganisir, tapi saat ini kami dapat konsentrasi di Liga Champions,” sambungnya.

“Penting untuk akhiri musim semacam ini untuk keyakinan diri. Kami terus lakukan yang paling baik untuk dapat kembali pada permainan paling baik kami ,” sambungnya.

“Kami akan menjernihkan pemikiran kami serta ada pada keadaan paling baik untuk laga menantang Napoli,” sambungnya.