Atletico vs Betis, Sundulan Diego Costa Beri Los Rojiblancos Tiga Poin

Atletico vs Betis, Sundulan Diego Costa Beri Los Rojiblancos Tiga Poin

Atletico vs Betis, Sundulan Diego Costa Beri Los Rojiblancos Tiga PoinAtletico vs Betis, Sundulan Diego Costa Beri Los Rojiblancos Tiga PoinList Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Atletico Madrid menantang Real Betis pada minggu ke-36 Liga Spanyol 2019-2020. Laga itu berjalan di kandang Atletico, Stadion Wanda Metropolitano, pada Minggu (12/7/2020) pagi hari WIB.

Laga berjalan cukup setimbang, tapi team tamu mempunyai perebutan bola sedikit semakin banyak dibanding Atletico. Namun, itu tidak jadi permasalahan untuk Atletico. Karena, Los Rojiblancos –julukan Atletico– bukan team yang memercayakan perebutan bola untuk memenangi laga.

Atletico yang tidak diperkokoh pemain jagoannya, Joao Felix, berusaha untuk membuka pertahanan Betis dari bagian samping permainan. Koke (sayap kiri) serta Angel Correa (sayap kanan) berupaya membuat kesempatan beresiko dengan umpan-umpannya.

Koke serta Correa kadang-kadang menyerang ke kotak penalti untuk cetak gol atas namanya sendiri. Koke hampir lakukan itu di menit ke-10, tapi bola hasil tendangannya ke arah pas ke penjaga gawang Betis, Dani Martin. Kemudian, laga berjalan semakin seru.

Betis balik memberikan ancaman gawang Atletico yang Jan Oblak kawal. Loren Moron serta Andres Guardado hampir bawa Betis unggul atas tuan-rumah, bila tidak ada Oblak. Sampai set pertama usai, tidak ada gol yang terbentuk untuk Atletico atau Betis.

Pada set ke-2, laga berjalan setimbang seperti awalnya. Keseimbangn itu roboh waktu Atletico bermain dengan 10 orang semenjak menit ke-57. Mario Hermoso terima kartu merah langsung dari wasit atas pelanggaran kerasnya pada Loren.

Atletico semakin banyak memercayakan serbuan balik semenjak kehilangan Hermoso. Walau demikian, Atletico malah dapat merusak kebuntuan di menit ke-74. Diego Costa yang masuk di set ke-2, mencatat namanya di papan score sesudah mengoptimalkan umpan Yannick Carrasco.

Betis berupaya keras menyamai posisi, tapi Atletcio tidak biarkan team tamu lakukan itu. Sampai laga usai, score 1-0 untuk kemenangan Los Rojiblanco tidak beralih. Penambahan tiga point menguatkan tempat Atletico di rangking ke-3 pada klassemen sesaat.

Atletico (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Mario Hermoso, Renan Lodi; Angel Correa, Thomas Partey, Saul Niguez, Koke; Alvaro Morata, Marcos Llorente.

Cadangan: Antonio Adan, Santiago Arias, Thomas Lemar, Hector Herrera, Ivan Saponjic, Felipe, Diego Costa, Vitolo, Yannick Carrasco, Alvaro Garcia, Rodrigo Riquelme, Manuel Sanchez.