Bukti Cinta Cristiano Ronaldo kepada Georgina Rodriguez dan Keluarga

Bukti Cinta Cristiano Ronaldo kepada Georgina Rodriguez dan Keluarga

Bukti Cinta Cristiano Ronaldo kepada Georgina Rodriguez dan Keluarga

Bukti Cinta Cristiano Ronaldo kepada Georgina Rodriguez dan Keluarga

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Cristiano Ronaldo tidak diam diri sesudah bawa Juventus juara Liga Italia 2019-2020, Senin 27 Juli 2020 pagi hari WIB. Pemain sepak bola berpaspor Portugal itu langsung membawa si kekasih, Georgina Rodriguez, bersama-sama ke-4 anak mereka untuk liburan.

Seperti umumnya, Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez jalani berlibur favorite mereka, yaitu memandangi keelokan laut di atas kapal pesiar supermewah. Berlibur di atas kapal pesiar adalah kegiatan rutin buat pasangan Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez.

Dalam sebulan paling akhir saja, pasangan yang merajut cinta semenjak 2016 ini saja telah 3x pilih tipe berlibur ini. Dipilihnya spot berlibur ini sebab baik Cristiano Ronaldo serta Georgina Rodriguez mempunyai hoby yang serupa.

Baik Georgina Rodriguez serta Cristiano Ronaldo diketahui hoby berjemur di bawah terik cahaya matahari. Tidak bingung, kulit kedua-duanya cukup cokelat bila dibanding beberapa orang Eropa umumnya.

Dalam berlibur kesempatan ini, Ronaldo juga memperlihatkan bukti cintanya pada Georgina Rodriguez serta ke-4 anaknya, yaitu Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo serta Alana Martina. Dalam upload di account Instagram-nya @cristiano, Ronaldo menulis: “Keluarga ialah juaranya. Tidak ada yang lebih bagus rayakan kesuksesan bersama-sama orang yang Anda sayangi,” catat Cristiano Ronaldo dalam caption-nya.
Namun, Ronaldo tidak dapat santai. Karena, pada Kamis 30 Juli 2020 pagi hari WIB, Ronaldo telah kembali lagi berpeluh keringat dengan tim Juventus.

Di tanggal itu, Juventus akan berkunjung ke tempat Cagliari di minggu ke-37 Liga Italia 2019-2020. Walau Juventus telah dikukuhkan untuk juara Liga Italia 2019-2020, ada satu misi yang dicari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo masih berusaha jadi top scorer Liga Italia 2019-2020. Sekarang ini sampai pertandingan tersisa dua minggu, Ronaldo mengumpulkan 31 gol, tertaut tiga bola dari top scorer sesaat, Ciro Immobile (Lazio).

Sehubungan masih ada dua pertandingan sisa, Ronaldo masih mempunyai kesempatan jadi top scorer Liga Italia 2019-2020. Ditambah, Ronaldo mempunyai catatan bagus kontra dua musuh tersisa Juventus, yaitu Cagliari serta AS Roma.

Dalam dua tatap muka kontra Cagliari, Ronaldo mengumpulkan 3 gol. Selanjutnya dari 10 tatap muka kontra Roma, Ronaldo 7x mencabik jala gawang Giallorossi –julukan Roma.