CEO Inter Milan Akui Conte Masih Marah

CEO Inter Milan Akui Conte Masih Marah

CEO Inter Milan Akui Conte Masih Marah

CEO Inter Milan Akui Conte Masih Marah

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Inter Milan menelan pil pahit waktu melayani Bologna dalam giornata ke-30 Liga Italia 2019-2020. Masalahnya Nerazzurri alami kekalahan dengan score 1-2. Untuk mengakibatkan, Pelatih Inter Milan, Antonio Conte juga geram besar.

Kekalahan itu didapatkan Inter pada Minggu 5 Juli 2020 malam WIB. Namun, sampai ini hari, Conte kenyataannya masih geram serta berasa jengkel pada hasil jelek yang didapatkan teamnya itu. Ini dikatakan langsung oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Marotta juga menyadari kekesalan yang dirasa Conte. Sebab Inter semestinya dapat mendapatkan point penuh. Kecuali bermain di kandang, Nerazzurri sukses memimpin laga itu. Mereka serta unggul terlebih dulu melalui gol Romelu Cederaku pada menit ke-22.

Inter serta cuma bertemu dengan 10 pemain Bologna semenjak menit ke-57 karena Roberto Soriano mendapatkan kartu merah. Ditambah, Inter mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-62. Sayangnya, Lautaro Martinez tidak berhasil mengkonversi kesempatan itu menghasilkan gol.

Bukanlah meningkatkan gol atau menjaga keunggulan mereka, gawang Inter malah bobol 2x saat masuk akhir laga. Perihal ini pula yang selanjutnya membuat Conte berasa geram sebab teamnya tidak manfaatkan peluang yang dipunyai secara baik.

“Kepahitan serta kekesalan yang mengagumkan masih berlangsung sebab tidak kantongi tiga point, walau kami bermain benar-benar baik di step awal laga. Dengan cara spesial, kami menyesali kejadian spesifik, seperti penalti yang tidak berhasil yang dapat membuat kami unggul 2-0,” jelas Marotta, seperti diambil dari Football Italia, Selasa (7/7/2020).

Kami tidak bisa mengganti apakah yang berlangsung serta ada penyesalan besar pada pihak kami. Kami manager, dengan Conte, berjumpa untuk memperoleh peristiwa itu. Antonio telah mulai pikirkan (laga) Kamis. Ia tentunya benar-benar geram,” sambungnya.

“Kritikan Conte memperlihatkan pada kami ciri-ciri semacam apa ia. Dalam mengomentari dirinya, ia memperlihatkan ia ingin capai semakin banyak,” pungkas Marotta.

Sebab kekalahan itu, Inter juga masih ketahan di tempat ke-3 klassemen sesaat Liga Italia 2019-2020 dengan perolehan 64 point. Bukannya berupaya mendahului Juventus yang ada di pucuk, sekarang pencapaian point Inter malah makin dihampiri Atalanta.

Sekarang ini Inter ketinggalan 11 point dari Juve. Sedang dari Atalanta, mereka cuma menang satu angka. Lihat perform Inter sekarang ini, Conte juga sangsi teamnya dapat menyingkirkan Juve, walau masih tersisa delapan giornata. Oleh karena itu, sekarang Conte cuma membidik empat besar untuk Nerazzurri.