Cristiano Ronaldo Berjarak 6 Bola dari Rekor Gol Terbanyak Liga Italia

Cristiano Ronaldo Berjarak 6 Bola dari Rekor Gol Terbanyak Liga Italia

 

Cristiano Ronaldo Berjarak 6 Bola dari Rekor Gol Terbanyak Liga ItaliaCristiano Ronaldo Berjarak 6 Bola dari Rekor Gol Terbanyak Liga Italiakumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – tampil mengagumkan semasa dua musim bela Juventus. Sesudah cetak 21 gol di Liga Italia 2018-2019, perolehan lebih bagus dikemas Cristiano Ronaldo musim ini.

Dari 30 performa di Liga Italia 2019-2020, Cristiano Ronaldo mengepak 30 gol! Perolehan itu membuat Cristiano Ronaldo tertera untuk top scorer sesaat Liga Italia 2019-2020, bersanding dengan Ciro Immobile (Lazio).

Perolehan di atas membuat Cristiano Ronaldo cetak milestone. Pemain sepak bola 35 tahun itu tertera untuk pemain paling cepat yang mengepak 50 gol di Liga Italia. Dia cuma memerlukan 61 laga untuk cetak 50 gol. Pemain sekelas Andriy Shevchenko saja memerlukan 68 laga untuk tembus barier 50 gol.

Walau demikian, masih ada banyak rekor yang dapat dipecahkan Cristiano Ronaldo musim ini. Satu salah satunya ialah koleksi gol paling banyak pada sebuah musim pertandingan Liga Italia.

Sekarang ini rekor gol paling banyak pada sebuah musim pertandingan Liga Italia digenggam Gonzalo Higuain. El Pipita –julukan Higuain– tampil mengagumkan di Liga Italia 2015-2016 dengan koleksi 36 gol.

Koleksi 36 gol adalah yang paling banyak pada sebuah musim pertandingan Liga Italia. Karenanya, Cristiano Ronaldo cuma tertaut 6 gol dengan rekor yang dibikin Higuain di atas.

Saat ini yang menjadi pertanyaan, bisakah Ronaldo melalui catatan di atas? Peluangnya besar sekali. Fakta pertama mengapa Cristiano Ronaldo dapat melalui perolehan di atas sebab dia dalam trend positif.

Dalam 20 laga terbaru di Liga Italia 2019-2020, Cristiano Ronaldo mengepak 25 gol! Dari 20 laga itu, cuma 2x Cristiano Ronaldo tidak berhasil cetak gol, persisnya waktu Juventus menang 2-0 atas Inter Milan di minggu ke-26, dan waktu Bianconeri bermain 3-3 kontra Sassuolo di giornata 33.

Unsur ke-2 atau yang paling akhir sebab tersisa musuh. Dalam empat pertandingan tersisa yang ditempuh Juventus di Liga Italia 2019-2020, cuma AS Roma yang masuk kelompok berat.

Beruntun, Juventus tertera akan hadapi pertandingan tandang kontra Udinese, Sampdoria (kandang), Cagliari (tandang) serta AS Roma (kandang). Karenanya, jangan bingung bila Cristiano Ronaldo melalui rekor Higuain akhir musim ini.