Diikat Merk Ternama, Kantong Georgina Rodriguez Makin Tebal

Diikat Merk Ternama, Kantong Georgina Rodriguez Makin Tebal

Diikat Merk Ternama, Kantong Georgina Rodriguez Makin Tebal

Diikat Merk Ternama, Kantong Georgina Rodriguez Makin Tebal

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – dinyatakan makin tebal. Masalahnya wanita berumur 26 tahun itu barusan tanda-tangani persetujuan berharga beberapa puluh ribu Euro dengan satu merek fashion untuk endorsement di account Instagram @georginagio.

Kekasih Cristiano Ronaldo itu punyai penganut dalam skala besar di Instagram, yaitu capai 19 juta. Sadar punyai penganut dalam jumlah masif, Georgina Rodriguez menempatkan biaya tinggi untuk satu upload, yaitu sebesar 7.300 Euro atau sama dengan Rp124,2 juta.

Dia sering mempromokan beberapa barang bermerk melalui upload di Instagram. Keseluruhan kekayaan wanita berkebangsaan Spanyol itu telah sentuh angka USD10 juta atau sama dengan Rp147,8 miliar. Kekayaan itu dipercaya akan makin bertambah bersamaan dengan persetujuan yang baru saja terikat.
Georgina Rodriguez dikontrak berharga beberapa puluh ribu Euro dengan merek fashion PrettyLittleThing. Hal tersebut nampak dari upload terakhir kalinya di account Instagram. Dia menunjukkan kemolekan lekuk badannya yang dibalut dengan baju berwarna merah, sambil menggenggam setangkai bunga mawar.

Seorang sumber dari merek itu, yang namanya dirahasiakan, akui benar-benar suka dengan kerja sama itu. Menurut dia, figur Georgina Rodriguez benar-benar pas dengan yang ingin dikatakan oleh PrettyLittleThing.

“Ini ialah persetujuan yang masif buat PrettyLittleThing. Georgina benar-benar mengagumkan serta benar-benar pas dengan merek kami,” tutur sumber itu, seperti diambil dari The Sun, Rabu (22/7/2020).

Salah satunya pasangan kekasih pemain sepak bola terpopuler itu masuk dengan beberapa selebriti ternama yang digaet untuk duta PLT. Sebutlah saja sosialita Amerika Serikat (AS), Kourtney Kardashian, dan bintang serial tv Inggris, Molly-Mae Hague