Dilema Gattuso dan Pioli di Laga Napoli vs Milan

Dilema Gattuso dan Pioli di Laga Napoli vs Milan

Dilema Gattuso dan Pioli di Laga Napoli vs MilanDilema Gattuso dan Pioli di Laga Napoli vs Milan

kumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pertandingan besar barusan tersaji dalam giornata ke-32 Liga Italia 2019-2020 saat Napoli melayani AC Milan di Stadion San Paolo. Pada laga yang berjalan Senin (13/7/2020) itu, ke-2 team bermain seri dengan score 2-2.

Kecuali masalah jalannya laga, hal menarik yang lain dari tanding itu ialah situasi semasing pelatih, yaitu Gennaro Gatuso serta Stefano Pioli. Karena, mereka saling dalam dilema, tetapi dengan keadaan yang lain.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sebenarnya ialah seorang legenda AC Milan. Serta, Gattuso sudah dipandang seperti simbol dari Milan tersebut. Saat jadi pemain, Gattuso sudah mengukir banyak prestasi bersama-sama Rossoneri, termasuk juga memenangkan dua gelar Liga Champions.

Sesudah pensiun untuk pemain, Gattuso juga jadi pelatih serta dia serta mengatasi AC Milan. Sayangnya, di akhir musim pertandingan 2018-2019, Gattuso putuskan untuk mengundurkan diri untuk pelatih Milan. Karena, dia berasa tidak berhasil karena Rossoneri tidak finish di tempat empat besar klassemen akhir.

Gattuso selanjutnya diambil Napoli pada Desember 2019 untuk gantikan tempat Carlo Ancelotti. Oleh karena itu, laga tadi malam jadi tatap muka pertama Rhino –sapaan Gattuso- dengan AC Milan. Disadari oleh Gattuso jika laga itu benar-benar emosional untuknya.

“Ini ialah kali pertamanya saya hadapi Milan, club yang jadikan saya seorang pemain, seorang pria serta tentunya itu ialah peristiwa yang emosional,” saya Gattuso, seperti diambil dari Football Italia, Senin (13/7/2020).

Di lain sisi, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mempunyai dilemanya sendiri. Karena, kabar berita pada media menyebutkan jika Milan akan mendepak Pioli sesudah musim pertandingan 2019-2020 usai serta mengubahnya dengan Ralf Rangnick.

Semakin jauh, beberapa media serta sudah menyebutkan beberapa pemain sebagai sasaran Rangnick untuk dibawa ke Milan musim depan, seperti Dominik Szboszlai, Milot Rashica, sampai Patrik Schick. Namun, Pioli tidak ingin dipengaruhi dengan beberapa kabar berita itu.

Pioli memperjelas jika sebagai konsentrasinya sekarang ini ialah bawa Milan untuk bertanding di pertandingan Eropa musim depan. Sedang tentang pertaruhan waktu depannya, Pioli tidak ingin memusingkan. Hal tersebut juga dapat dibuktikan, sebab Pioli masih bawa Milan mendapatkan hasil bagus ditengah-tengah isu kehadiran Rangnick.

“Kesemua orang menanyakan pada saya, tetapi saya tidak pikirkan hari esok. Saya di club besar, saya melatih pemain yang sudah kerja demikian keras serta ketetapan akan dibikin pada bulan Agustus,” jelas Pioli.