Dirumorkan Bakal Tinggalkan San Siro, Kessie: Saya Akan Tetap di Milan

Dirumorkan Bakal Tinggalkan San Siro, Kessie: Saya Akan Tetap di Milan

Dirumorkan Bakal Tinggalkan San Siro, Kessie: Saya Akan Tetap di Milan

Dirumorkan Bakal Tinggalkan San Siro, Kessie: Saya Akan Tetap di Milankumpulan agen sepak bola terlaris dan terpercaya – Pemain tengah jagoan AC Milan, Franck Kessie, pastikan jika dianya tidak akan pergi tinggalkan San Siro di bursa transfer musim panas 2020. Dia akui bahagia di Milan serta karenanya dia masih ingin tinggal di club berjulukan Rossoneri itu.

Pengakuan dari Kessie itu jelas jadi info yang benar-benar bagus untuk fans Milan. Karena awalnya Kessie diisukan akan pergi pada musim panas 2020 kelak sebab beberapa hal, hingga membuat banyak fans Milan pada akhirnya jadi sedikit cemas.

“Beberapa jurnalis menjelaskan saya kemungkinkan akan pergi (dari Milan). Namun, kenyataannya tidak dari saya atau faksi team yang inginkan hal itu berlangsung,” jelas Kessie, seperti diberitakan Football Italia, Jumat (16/7/2020).

“Saya tetap ada di sini (Milan) sampai kontrak saya dengan Milan usai. Hal tersebut sebab saya berasa bahagia dapat ada di sini,” lebih pemain tengah asal Pantai Gading itu.

Pasti pengucapan Kessie itu sedikit melegakan beberapa fans Milan yang pernah cemas kehilangan pemain tengah team terbaik. Disebutkan semacam itu sebab sejak Kessie dihadirkan dari Atalanta pada musim panas 2019 lalu, pemain itu telah menjelma jadi pemain yang benar-benar utama di club itu.

Tertera Kessie telah bermain di 30 dari 33 pertandingan Liga Italia 2019-2020. Menariknya, sebagian besar kompetisinya Kessie tetap bermain dari menit awal. Hal tersebut jelas telah menunjukkan begitu keutamaan pemain berumur 23 tahun itu di Milan.
Dengan kontrak yang akan usai di akhir Juni 2022, karena itu Kessie minimal masih dapat bela Milan semasa dua musim ke depan. Jadi, beberapa fans Milan nampaknya dapat sedikit mengenai sebab pemain jagoan team mereka tidak pergi pada musim panas 2020.

Sekarang, sasaran Kessie di Milan hanya mendapatkan hasil semaksimal kemungkinan di tersisa laga Liga Italia 2019-2020. Ditambah lagi, Milan yang saat ini telah membidik akan finish tempat enam besar supaya bisa bermain di Liga Eropa musim depan.
Sasaran itu membuat Kessie semangat untuk selalu mendapatkan hasil yang positif di lima laga sisa Liga Italia 2019-2020. Dia percaya Milan dapat meraihnya sebab dalam beberapa pertandingan paling akhir Rossoneri menunjukkan dapat menyeimbangi serta menaklukkan beberapa team besar di pertandingan itu.

“Kami memang sukses memenangi pertandingan-pertandingan waktu menantang team yang hebat. Hal tersebut dapat juga berlangsung sebab kami ialah club yang hebat. Sekarang, kami perlu berusaha untuk masih konsentrasi serta melanjutkan hasil positif kami ini sampai akhir musim,” tutupnya.