Gareth Bale Disarankan Minta Kejelasan Masa Depannya di Real Madrid

Gareth Bale Disarankan Minta Kejelasan Masa Depannya di Real Madrid

kan Minta Kejelasan Masa Depannya di Real Madridkan Minta Kejelasan Masa Depannya di Real MadridGareth Bale Disarankan Minta Kejelasan Masa Depannya di Real Madrid

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –  Bekas pelatih Tim nasional Wales sekaligus juga Real Madrid, John Toshack, memberi pendapat pada Gareth Bale berkaitan waktu depannya bersama-sama tim Los Blancos. Toshack merekomendasikan Bale untuk duduk bersama-sama manajemen club mengulas kepastian waktu depannya di team.

Sudah diketahui, Bale mendapatkan waktu bermain yang benar-benar minim bersama-sama Real Madrid. Pemain sayap 31 tahun baru tampil sekitar 20 kali di semua tempat pertandingan selama 2019-2020. Karena itu, Toshack juga menyarankan Bale untuk selekasnya mengakhiri permasalahan itu.
“Seringkali beberapa hal ini berlangsung. Segala hal tidak beralih serta pelatih punyai inspirasi lain serta ia (Bale) harus duduk dengan manajemen untuk menanyakan hal detil serta mengakhirinya,” tutur Toshack, seperti dikutip dari situs Goal International, Jumat (24/7/2020).

“Saya pikirkan harus ada seperti diskusi disana serta mereka harus duduk. Saya tidak memikir begitu beberapa orang di sini suka dengan tanggapan yang keluar dari beberapa orang yang mewakilinya,” sambungnya.
Bale sendiri menjadi perhatian waktu Real Madrid sukses jadi juara La Liga Spanyol 2019-2020 pada Jumat 17 Juli 2020. Bekas punggawa Tottenham itu ibarat nampak canggung untuk turut mengusung piala juara bersama-sama beberapa rekannya.
Banyak yang memandang hal tersebut tidak lepas dari menit bermain yang cukup minim hingga si pemain berasa kurang patut dianya turut dalam euforia itu. Beberapa isu kepergian Bale juga makin kuat semenjak beberapa minggu belekang.

Tetapi, Bale kelihatannya akan mengenakan seragam Real Madrid musim depan. Pengucapan itu dikatakan langsung oleh si agen, Jonathan Barnett. Menurut Barnett, pemainnya itu cuma akan pergi bila ada team yang punya niat untuk mempermanenkannya ataulah bukan cuma untuk posisi utang.

“Tentu saja terdapat beberapa club yang mengatakan tertarik padanya (Bale). Tetapi susah untuk cari club di dunia sekarang ini yang dapat membayarnya,” tutur Barnett.

“Jelas jadi kerugian yang besar ia tidak ada di tim Real Madrid pada beberapa peristiwa paling akhir. Namun, ia dinyatakan tidak akan pergi (dari Madrid),” pungkasnya.